Hot!

Pabung Kodim 0815 Hadiri Pembukaan Pelaksanaan Job Market Fair (JMF) Pameran Bursa Kerja Tahun 2017




MOJOKERTO.         Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji yang diwakili Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0815 Mojokerto Mayor Arm Imam Duhri, menghadiri kegiatan pembukaan Job Market Fair (JMF) Pameran Bursa Kerja Tahun 2017 di GOR dan Seni Mojopahit Jalan Gajah Mada Nomor 149 Kota Mojokerto, Selasa (17/10/2017).

Kegiatan JMF yang diselenggarakan Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Mojokerto, dibuka Plt. Sekda Kota Mojokerto Dr. Ir. Gentur Prihantono Sanjoyo Putro, MT dan dihadiri  1.550 orang, antara lain Kapolres Mojokerto AKBP Puji Hendro Wibowo, SH., SIK., Ketua DPRD Kota Mojokerto Febriana Meldyawati, SH., Perwakilan Korem 082/CPYJ Kapten Inf Hendy K, Kapolsekta Magersari Kompol Heru Wijatmiko, SH., Kepala Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto diwakili Kasi Datun Ika Mauliddina, SH., para Asisten Sekda, Ka Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Mojokerto Hariyanto, SE dan Ka OPD, undangan dan Peserta JMF.

Dalam sambutannya, Plt. Sekda Kota Mojokerto Dr. Ir. Gentur Prihantono Sanjoyo Putro, MT menyampaikan, JMF yang dilaksanakan hari ini oleh Pemerintahan Kota Mojokerto dalam rangka menampung  aspirasi untuk membuka lowongan kerja di beberapa wilayah serta peningkatan pelayanan penempatan tenaga kerja guna memperluas kesempatan kerja dan peningkatan penyebarluasan informasi Bursa Tenaga Kerja Tahun 2017.  Usai sambutan, Plt. Sekda Kota Mojokerto membuka secara resmi JMF yang ditandai dengan memukul Gong sebanyak 3 kali dilanjutkan pemotongan bunga dan peninjauan lokasi oleh Plt. Sekda Kota Mojokerto bersama unsur Forpimda Kota Mojokerto.

Untuk diketahui, Pameran Job Market Fair (JMF)  dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 17 dan 18 Oktober 2017, sejumlah lowongan pekerjaan yang ada diantaranya bidang perbankan, produksi, finance, marketing, untuk tenaga kerja reguler maupun penyandang disabilitas. (Pendim-0815)

0 komentar:

Posting Komentar