Hot!

Bersama Forpimka, Danramil 0815/11 Pungging Hadiri Ujian Perangkat Desa




MOJOKERTO.   Sinergitas antar instansi maupun dengan komponen masyarakat harus terus ditingkatkan dalam rangka mendukung program pembangunan di wilayah.  Kali ini Danramil 0815/11 Pungging Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Mujiono bersama Forpimka hadir dalam kegiatan ujian perangkat desa untuk jabatan Kasi Pemerintahan di Balai Desa Pungging Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto, Senin (27/11/2017).

Tercatat 9 orang pendaftar untuk formasi jabatan Kasi Pemerintahan Desa Pungging, masing-masing 5 orang dari Dusun Pungging yaitu Linda Arif Susanto, Dedi Rahmad, Vita Ari Susanti, Nurul Azizah  dan Benny Toto Waluyo, kemudian 2 orang dari Dusun Patung yakni Indra Madya Wiguna dan  Khusnul khotimah serta dari Dusun Jagil dan Dusun Gebang masing-masing 1 orang yaitu  Sirotakul Ayuni dan Moch. Choirul Rofik.

Camat Pungging, Drs. Mujib, MM., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek, Koramil dan Panitia pengisian dan Pengangkatan Perangkat Desa, serta semua pihak atas terselenggaranya ujian perangkat desa yang berlangsung hari ini. 

Dalam seleksi yang diikuti kader-kader terbaik Desa Pungging, Camat menegaskan, setiap kompetisi pasti ada yang menang dan ada yang kalah, untuk itu siapapun yang mampu meraih nilai tertinggi dan menang dalam seleksi ini, maka harus diterima dengan lapang dada, serta harus didukung selama mengabdikan dirinya sebagai perangkat desa.  “Berjuanglah secara maksimal dalam ujian tertulis ini, cermati, teliti dan pastikan semua soal terjawab dengan benar, selamat berjuang”, ucapnya.   

Selesai memberikan sambutan, Camat menyerahkan naskah ujian yang tersegel kepada Ketua Panitia disaksikan Tim Pengawas, kemudian ditindaklanjuti dengan pemilihan tipe soal (A atau B) oleh peserta dilanjutkan dengan pembagian naskah ujian kepada 9 orang peserta ujian perangkat desa.  

Sesuai data yang diperoleh dari pihak Panitia, untuk hasil ujian perangkat desa formasi jabatan Kasi Pemerintahan, peserta/pendaftar yang berhasil meraih nilai tertinggi yaitu Linda Arif Susanto, Warga Dusun Pungging dengan nilai 78.

Selain Forpimka, hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 50 orang, antara lain Kasi Tramtib Kecamatan Pungging Drs. Khoirul,  Kades Pungging Janji Antoko, Ketua Panitia Suhartono beserta anggota, Tim Pengawas, Babinsa Sertu Maripin, Bhabinkamtibmas Bripka Ari WD,  Ketua BPD dan Ketua LPM beserta anggota, Perangkat Desa, Toga, Tomas dan undangan. (Pendim 0815/Mjk)

0 komentar:

Posting Komentar