Hot!

Danramil 0815/17 Bersama Forpimka Trawas Menghadiri Pengajian Umum & Ruwah Desa




MOJOKERTO.    Danramil 0815/17 Trawas Kodim 0815 Mojokerto Kapten Arh Teguh PW bersama Forpimka Trawas menghadiri pengajian umum dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriyah, di Balai Desa Kesiman Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto, Senin (27/11//2017) malam.

Selain Forpimka, sejumlah 300 orang hadir dalam pengajian tersebut antara lain Kepala Desa Kesiman, Yakhmad, Babinsa Sertu La Jahali, Bhabinkamtibmas, perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, para jama’ah dari warga Desa Kesiman dan undangan.

Acara diawali dengan pembukaan oleh panitia kemudian pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Hj. Sholikhatin dilanjutkan sambutan Kades Kesiman, Yakhmad,  yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Trawas beserta Unsur Forpimka serta segenap warga masyarakat Desa Kesiman dan undangan atas kehadirannya pada acara pengajian umum ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Ruwah Desa.  Melalui pengajian ini sebagai wahana untuk membangun mental kita semua, tutupnya.

Sementara dari pihak Forpimka yang diwakili Camat Trawas M. Iwan Abdillah, SH., S.Sos., MM., menyampaikan, dirinya sangat mengapresiasi seluruh warga dan undangan yang dengan antusias dan penuh semangat hadir dalam pengajian umum ini walaupun dalam situasi hujan. 

Tak lupa Camat juga menyampaikan, atas nama Forpimka dirinya mengucapan terima kasih kepada Kepala Desa Kesiman atas undangannya.  Ucapan terima kasih juga disampaikan untuk panitia penyelenggara yang telah bekerja maksimal demi terselenggaranya acara pengajian umum ini, pungkasnya.   

Selanjutnya ceramah agama oleh Hj. Li’ Izzah Diana Ahmad, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Izzah Trawas, yang diantaranya mengajak para jama’ah untuk mensuritauladani Rasulullah Muhammad SAW, mengajak untuk memperbanyak bersholawat,  memperbanyak syukur dan silaturahim sehingga rejeki akan ditambah oleh Allah SWT.(Pendim-0815).

0 komentar:

Posting Komentar