Hot!

Kasdim 0815 Hadiri Upacara HUT Korpri Ke-46 Di Pemkab Mojokerto



 

MOJOKERTO.      Komandan Kodim 0815 Mojokerto yang diwakili Kepala Staf Kodim 0815 Mayor Inf Nuryakin, S.Sos menghadiri Upacara HUT KORPRI Ke-46 Tahun 2017 di Halaman Kantor Pemkab Mojokerto Jalan Ahmad Yani Nomor 16 Kota Mojokerto, Rabu (29/11/2017).
  
Pada Upacara HUT KORPRI Ke-46 Tahun 2017 mengusung tema “Kerja Bersama Setia Sepanjang Masa”, bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Mojokerto, H. Mustofa Kamal Pasa, SE, sedangkan Komandan Upacara dijabat Kabid Kawastra Bakesbanpol Kabupaten Mojokerto Mujiono, S.Pd., S.Sos., MM dan Kasatpol PP Kabupaten Mojokerto H. Suharsono, S.Sos., M.Si sebagai Perwira Upacara.

Upacara HUT KORPRI Ke-46 Tahun 2017 yang dibarengkan dengan Upacara Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-53 Tahun 2017 yang mengusung tema “Sehat Keluargaku Sehat Indonesiaku”, dihadiri antara lain Danrem 082/CPYJ diwakili Pasi Bintahwil Sterrem 082/CPYJ Mayor Inf Puguh Jatmiko, Kapolres Mojokerto AKBP  Leonardus Simarmata, S.Sos., S.IK., MH., Kapolres Mojokerto Kota AKBP puji Hendro Wibowo, SH., S.IK., Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto Lubis., SH., MH., Ketua PN Mojokerto Muslim, SH., MH., Sekdakab Mojokerto Ir. Herry Suwito, MM., Para Asisten Sekda , Ka OPD, para Camat, dan undangan.

Adapun susunan pasukan upacara terdiri dari Pok Korsik Ajenrem 082/CPYJ, 3 SSK Korpri Pemkab Mojokerto, 1 SSK Korpri dari Ikatan Bidan Indonesia (IBI) dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), 1 SSK Mahasiswa STIKES PPNI, STIKES dan Poltekes Majapahit serta STIKES  Dian Husada.

Bupati Mojokerto, selaku Irup yang membacakan amanat Presiden RI, yang diantaranya, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada segenap Keluarga Besar Korpri atas sumbangsih dan pengabdiannya kepada bangsa, masyarakat dan negara. 

Peringatan HUT Korpri harus menjadi momentum untuk melakukan refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas.   Harus menjadi momentum melakukan lompatan besar demi mencapai kemajuan Bangsa Indonesia.

Korpri harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan negara Indonesia dengan aparatur sipil negara sebagai agen perekat kebhinnekaannya.  Kita ingin Korpri menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan kreatifitas, yang modern dan efisien, dan yang melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila. “Selamat Ulang Tahun Korpri yang Ke-46”, ucap Bupati di akhir amanatnya. (Pendim-0815)

0 komentar:

Posting Komentar