Hot!

Pasilog Kodim 0815 Hadiri Gebyar Seni dan Anugrah Prestasi dalam rangka HUT PKMBP Ke-9 Tahun 2017




MOJOKERTO.   Pasilog Kodim 0815 Mojokerto Kapten Arh Aries Tiyono mewakili Dandim 0815, menghadiri acara  Gebyar Seni dan Anugrah Prestasi dalam rangka HUT PKMBP Ke-9 Tahun 2017 bertempat di Astoria Convention Hall Jalan Empu Nala Nomor 347, Magersari Kota Mojokerto, Rabu (22/11/2017) malam.

Kegiatan yang digelar Dinas Pendidikan Kota Mojokerto tersebut, dihadiri Plt. Sekda Kota Mojokerto Dr. Ir. Gentur Prihandono Sanjoyo Putro, MT., mewakili Walikota, Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Hadi Prayitno, SH mewakili Kapolres Mojokerto Kota.

Selain Forkopimda Kota Mojokerto, hadir pula Ka Diknas Kota Mojokerto Novi Rahardjo, S.STP., M.Si., para Asisten Sekda, para Ka OPD Kota Mojokerto, Camat dan Lurah se-Kota Mojokerto, Para Kasek, Guru dan Siswa-Siswi Berprestasi (SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA) se-Kota Mojokerto, serta segenap undangan.

Ka Diknas Kota Mojokerto, Novi Rahardjo, S.STP., M.S.i., dalam sambutannya mengatakan, diantaranya tujuan  digelarnya acara Gebyar Seni & Anugrah Prestasi dan HUT PKMBP Ke - 9 Tahun 2017 intuk meningkatkan mutu daya saing terutama kepada para tenaga pendidik dan siswa-siswi berprestasi, sehingga k depan akan lebih termotivasi dan semakin giat dalam belajar demi meraih cita - cita.

Sementara Plt. Sekda Kota Mojokerto mengungkapkan, Pemkot Mojokerto berupaya mencetak manusia berprestasi dan mengupayakan biaya sekolah gratis, mengoptimalkan jam wajib belajar. 

Beliau juga mengajak untuk membangun Kota Mojokerto untuk menjadi maju, berprestasi dan menjadi Kota yang berlingkungan pendidikan.  Walaupun dari sisi SDA yang terbatas namun kita harus optimis mampu membentuk SDM yang benar-benar berkualitas, hanya SDM yang berkualitas-lah yang mampu meningkatkan kesejahteraan di kota ini.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Anugrah Pestasi Pendidikan dan Gebyar Seni berupa gelar tari dari siswa-siswi  SMPN - 2 Kota Mojokerto serta hiburan Lawak sebagai penutup acara. (Pendim 0815/Mjk)



0 komentar:

Posting Komentar