Hot!

Dandim 0815 Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Pemkab Mojokerto




 MOJOKERTO.        Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Hewarima, SH., menghadiri pengajian dan siraman rohani dalam rangka Peringatan Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H / 2017 M di Pendopo Graha Maja Tama (GMT) Kantor Pemkab Mojokerto Jalan A. Yani Noomor 16 Kota Mojokerto, Selasa (05/12/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Bupati Mojokerto H. Mustofa Kamal Pasa, SE., Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos., S.IK, MH., Unsur Forkopimda lainnya, Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto H. Ismail Pribadi, SE., Sekda Kabupaten Mojokerto Ir. Herry  Suwito, MM,. Ka Kantor Kemenag Kabupaten Mojokerto diwakili Drs. Nur Rochmad, MM., Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Sekda, Ka OPD, Camat se-wilayah Kabupaten Mojokerto, Karyawan/Karyawati Pemkab Mojokerto dan segenap undangan.

Dalam sambutannya, Bupati Mojokerto H. Mustofa Kamal Pasa, SE., mengajak bersama-sama untuk memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT atas berkat dan rahmatnya, Alhamdulillah pada pagi hari ini kita semua bisa berkumpul di Pendopo Graha Maja Tama untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H.

Lanjutnya, setiap satu tahun sekali kita memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, sebagai umat Rasul kita harus mengikuti ajaran-ajarannya sehingga kita menjadi umat yang taat dan  diberi hidayah.  Kami berharap ke depan kita semua dapat menjalankan ibadah dengan baik dan menjauhi segala larangan-Nya.

Berikutnya ceramah agama oleh Pengasuh Pondok Pesantren Al-Misbar Sooko yang juga Rais Syuriah NU Kabupaten Mojokerto, KH. Khusain Ilyas atau yang dikenal dengan Mbah Ilyas, yang menjelaskan hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW. (Pendim-0815)

0 komentar:

Posting Komentar