Hot!

Pelantikan Sekretaris Desa Cinandang Mendapat Pengamanan TNI-Polri, Satpol PP & Linmas




MOJOKERTO.      Sejumlah aparat gabungan dari TNI – Polri, Satpol PP dan Linmas bersinergi dalam pengamanan kegiatan pelantikan Sekretaris Desa Cinandang yang berlangsung di Balai Desa Cinandang Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto, Senin (4/12/2017).

Siti Khotijah, (30), Pendidikan Terakhir Diploma (D-1), alamat Dusun Sidorembyong RT  02 RW 10 Desa Cinandang yang dilantik menjadi Sekretaris Desa Cinandang.   Ia berhasil mengungguli Andri Kurniawan (24) yang sama-sama satu Dusun pada seleksi Sekdes, bulan lalu (28/11).

Sedikitnya 112 orang hadir dalam pelantikan tersebut, antara lain Camat Dawarblandong, Danramil 0815/08 Dawarblandong Kapten Inf Khoiri, Kapolsek Dawarblandong, Kades Cinandang Hj. Ikhfianah, Ketua BPD, Ketua LPM, Ketua Panitia Seleksi Sumarliono, Perangkat Desa, anggota BPD, LPM dan Pansel, Toga, Tomas dan undangan.

Sambutan Forpimka Dawarblandong yang disampaikan Camat Drs. Budiono, MH., yang intinya memberikan ucapan selamat Kepada Sekretaris Desa Cinandang. “Ingat, jabatan ini adalah amanah, jalankan dengan baik tugas ini, tegasnya.

Sementara Kades Cinandang, Hj. Ikfianah, usai melantik pejabat baru Sekretaris Desa Cinandang, selain memberikan ucapan selamat, juga menyampaikan selamat bergabung dengan warga perangkat Desa Cinandang, kunci administrasi Desa ada pada Sekdes.   Tak lupa Kades juga memnyampaikan terima kasih kepada Forpimka, Panitia Seleksi dan semua pihak yang telah mendukung proses pengisian perangkat desa hingga proses pelantikan.

Acara pelantikan Sekretaris Desa diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Sekdes yang baru dilantik, mulai dari Forpimka, Kades beserta Tiga Pilar Desa dan seluruh undangan.   Saat memberikan ucapan selamat, Danramil 0815/08 Dawarblandong Kapten Inf Khoiri berpesan agar pejabat baru Sekretaris Desa mendedikasikan dirinya untuk mengabdi bagi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

Tampak sejumlah 32 orang gabungan petugas terdiri dari TNI dari Koramil 08 sebanyak 4 orang, Polri dari Polsek Dawarblandong 9 orang, Satpol PP/Tramtib 4 orang dan Linmas Desa Cinandang sebanyak 15 orang turut hadir dan mengamankan jalannya pelantikan Sekdes. (Pendim-0815).

0 komentar:

Posting Komentar