Hot!

Pelantikan Tiga Perangkat Desa Pesanggarahan Dihadiri Danramil & Forpimka Kutorejo




MOJOKERTO.            Kepala Desa Pesanggrahan Moh. Afif, melantik tiga pejabat baru Perangkat Desa Pesanggrahan, masing-masing Kaur Umum, Kaur Keuangan dan Kepala Dusun Jowinong, Rabu (06/12/2017).  Kegiatan  yang berlangsung di Balai Desa Pesanggrahan Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto dihadiri Danramil 0815/13 Kutorejo Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Desto Jumeno bersama Forpimka.

Selain Forpimka Kutorejo, hadir dalam pelantikan tersebut, antara lain Kabag Administrasi Pemerintahan Kabupaten Mojokerto Rahmat Suharyono, S.Sos., M.Si., Panitia Seleksi Pengisian dan Pengangkatan Perangkat Desa Ahmad Basuki beserta anggota, Babinsa,, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Ketua LPM, Perangkat Desa, Ketua TP PKK, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Perwakilan Warga Desa Pesanggrahan, yang secara keseluruhan berjumlah 100 orang.

Usai melantik Faisal Isbah sebagai Kaur Umum, Jamilatul Aftitah sebagai Kaur Keuangan dan Siti Nur Khodiyah sebagai Kasun Jowinong, Kepala Desa Jowinong Moh. Afif menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama panitia sehingga proses pelantikan tiga perangkat desa ini dapat terselenggara dengan lancar.  Kades berharap, dengan adanya pengisian perangkat desa ini maka pelayanan kepada masyarakat akan semakin maksimal.

Sementara Camat Kutorejo, Bejo, SH., MM mengungkapkan dengan adanya penambahan perangkat desa maka kami berharap agar terbangun sinergitas antar perangkat desa sehingga roda pemerintahan di Desa Pesanggrahan lebih optimal.   Bagi perangkat yang baru dilantik, harus bersemangat dalam mengabdikan dirinya bagi pemerintah dan masyarakat Desa Pesanggrahan, ucapnya.   

Kabag Administrasi Pemerintahan Kabupaten Mojokerto Rahmat Suharyono, S.Sos., M.Si., menyampaikan ucapan tekasih kepada Forpimka Kutorejo, Tiga Pilar Desa Pesanggrahan atas pelaksanaan pengisian perangkat desa yang berjalan sukses mulai tahap penjaringan sampai dengan pelantikan.    Tugas kami melaksanakan monitoring kegiatan kecamatan termasuk dalam kegiatan ini, ucapnya.

Pemerintah Kecamatan Kutorejo dan Pemerintahan Desa Pesanggrahan menaruh harapan besar atas dilantiknya putra-putri Pesanggrahan  yang merupakan kader terbaik, semoga dapat memberikan warna yang baik untuk Desa Pesanggrahan.  “Segeralah menyesuaikan diri dengan tugas dan fungsi yang akan diemban sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi Desa Pesanggrahan.

Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat yang diawali oleh kades, Forpimka, Kabag Administrasi Pemerintahan Kabupaten Mojokerto dan segenap undangan.  (Pendim-0815)

0 komentar:

Posting Komentar