Hot!

Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2018 Di Mojokerto, PWI Anugerahkan Penghargaan Babinsa–Bhabinkamtibmas Terbaik



Mojokerto.  Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2018 yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto, berlangsung di Atrium Sunrise Mall, Jalan Benteng Pancasila, Kota Mojokerto, Minggu (04/03/2018).

Tampak Hadir Jajaran Forkopimda Kabupaten dan Kota Mojokerto, diantaranya Dandim 0815/Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, SH, S.Sos, MH., Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi, SH., Kapolres Mojokerto Kota AKBP Puji Hendro Wibowo, SH., S.IK., Walikota Mojokerto diwakili Kabag Humas Choirul Anwar serta segenap undangan lainnya.

Puncak Peringatan HPN kali ini, diisi dengan pameran lomba foto jepret, dan penganugerahan penghargaan bagi penyelenggara negara dengan beberapa kategori, diantaranya pejabat paling komunikatif, pejabat yang berdedikasi dalam pemberantasan korupsi, aparat dengan dedikasi pengabdian kepada masyarakat serta sejumlah penghargaan lainnya.

Di antara penghargaan tersebut, untuk penghargaan pejabat yang penuh inspiratif diberikan kepada Wakapolres Mojokerto Kota, Kompol Hadi Prayitno.

Sementara untuk Bhabinkamtibmas terbaik diberikan kepada Bhabinkamtibmas Polres Mojokerto dan Polres Mojokerto Kota, serta Babinsa terbaik se-wilayah Mojokerto dianugerahkan kepada Serma Sofiul, Babinsa Koramil 0815/19 Magersari Kodim 0815 Mojokerto.

Ketua panitia, Mujionono, SH., yang akrab dengan sapaan Ujeck, saat dikonfirmasi mengatakan, selaku panitia pihaknya sangat apresiasi dengan terpilihnya Babinsa terbaik pilihan Kodim 0815. Terlebih, hubungan baik media Mojokerto dengan Kodim 0815 sangat sinergi dalam berbagai hal.

Sementara, Serma Sofiul, usai kegiatan, mengungkapan, terima kasih yang tak terhingga kepada insan pers atas kepercayaannya.

"Ini merupakan kehormatan sekaligus kebanggaan bagi kami, tentunya dengan anugerah ini akan memacu kami lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas sebagai abdi masyarakat, membantu masyarakat sesuai tugas dan kemampuan kami," ujarnya.

Serma Sofiul juga menandaskan, dirinya harus lebih instropeksi untuk menjadi lebih baik lagi, penghargaan ini bukan sebagai kebanggaan semata, tapi untuk memacu kinerjanya agar lebih giat dan semangat lagi dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai.

"Terima kasih kepada insan pers, semoga pers tetap jaya," tutupnya. (Pendim-0815)

0 komentar:

Posting Komentar