Hot!

Danrem Ajak Coffee Morning Insan Pers Se-Wilayah Korem 082/CPYJ


   

MOJOKERTO. Sebagai pejabat baru di Korem 082/CPYJ Mojokerto sejak  tanggal 23 Maret 2018 yang lalu Kolonel Arm Budi Suwanto, S.Sos, Senin ( 23/4) mengundang perwakilan insan Pers dari Kediri, Tuban, Lamongan, Bojonegoro, Jombang dan Mojokerto diaula Makorem.

Sambutan perwakilan dari insan pers disampaikan oleh Andung Achmad Kurniawan selaku Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto. Dalam sambutannya  menyampaikan, "Terima kasih kepada Danrem yang telah mengadakan kegiatan semacam ini sehingga kita dapat saling mengenal dan kerjasama untuk kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat", jelas Andung.

Kolonel Arm Budi juga memberikan sambutan dengan mengajak untuk teman-teman pers memerangi berita hoax dan teror. Masih kata Danrem, "Bahwa berita hoax ini dapat mengancam persatuan dan kesatuan bangsa, apabila isu tidak benar ini dikemas dalam  isu sara yang akan dengan sangat mudah menyebar keseluruh masyarakat dan kita tidak ikut meredamnya" .

Oleh karena itu kita harus mampu memilah, memilih mana berita  benar dan yang salah. Di era yang serba canggih seperti sekarang ini apabila kita tidak pandai menyaring dan memanfaatkanya dengan bijak, maka akan terjadi sesuatu yang merugikan diri sendiri, keluarga dan masyarakat. Berita hoax harus kita perangi dengan seluruh komponen bangsa agar tidak menjadikan bangsa ini  menjadi  terkotak - kotak", pinta Danrem. (Penrem 082/CPYJ ).

0 komentar:

Posting Komentar