Hot!

Anggota Koramil 0815/19 Magersari – Mojokerto Bekali Materi PBB Peserta Latihan Kosegu 1 Pimpinan Wilayah 2 Jawa Timur

MOJOKERTO.          Sejumlah delapan personel dari Koramil 0815 Magersari Kodim 0815 Mojokerto, turur serta melatih PBB bagi Peserta Latihan Kosegu -1 Pimpinan Wilayah 2 Jawa Timur, bertempat di Lapangan Cikaran Korem 082/CPYJ, pada Ahad (19/02/2017).

      Sejatinya, kegiatan Pelatihan Komando Serba Guna (KOSEGU) Pimpinan Wilayah 2 Jawa Timur digelar sejak Sabtu lalu (18/02) di Gedung Pertemuan M. Ramelan Jl. Empu Nala Kota Mojokerto.   Acara yang mengusung tema "Kuat dan Kokoh dalam Satu Komando Mengawal Amar Ma'ruf Nahi Munkar Muhammadiyah". Diikuti oleh ratusan peserta latihan, kader dan pendekar dari 30 pengurus daerah.

            Dalam latihan PBB yang berlangsung sejak Ahad pagi (19/02), Tim Pelatih dari Koramil 0815/19 Magersari memberikan materi PBB seputar gerakan dasar di tempat dan perubahan arah, gerakan berjalan dan materi penghormatan perorangan bertutup kepala dan tidak bertutup kepala.
             Tim Pelatih dari Koramil 19/Magersari yang terdiri dari Serma Abdul Wahib, Serma Hamim, Serma Sofiul, Serka Junari, Serda Khoirul Anam, Serda Fauzan Arobi, Serda Edi Bagus, Koptu M. Ilyas,  Kopda A. Nur Afandi dan Kopda Supriyadi, secara bergantian memberikan instruksi sekaligus contoh kepada peserta.
                       Selesai materi PBB, dilanjutkan dengan pemberian materi Bela Diri Tapak Suci oleh Pembina / Para Guru Besar serta Pendekar untuk Pemantapan Bela Diri Tapak Suci.  Selesai kegiatan ditutup dengan upacara penutupan selanjutnya peserta latihan menuju SMP Muhammadiyah - 1 Kota Mojokerto untuk persiapan kembali ke daerah masing - masing.

0 komentar:

Posting Komentar