Hot!

Dandim Mojokerto Pimpin Laporan Korps Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0815

Mojokerto.    Komandan Kodim (Dandim) 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji, memimpin acara Laporan Korps Penerimaan Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0815 Mayor Arm Imam Duhri dan Pa Sandi Letda Inf Achmad Rifa’i serta pelepasan Kapten Inf Hadi Prayitno yang memasuki MPP dan Letda Czi Bibit Pejabat Pa Sandi, bertempat di Ruang Data Makodim 0815 Jl. Majapahit No. 1 Kota Mojokerto, Senin (20/02/2017). 
Dalam sambutannya, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji, mengucapkan selamat bergabung kepada Pabung dan Pa Sandi yang baru di Kodim 0815, serta ucapan selamat jalan dan selamat bertugas kepada Letda Czi Bibit di tempat baru sebagai Pa Sandi Kodim 0809/Kediri, demikian pula ucapan terima kasih dan selamat jalan untuk Kapten Inf Hadi Prayitno yang memasuki MPP semoga waktu yang luang di rumah bisa digunakan untuk kegiatan yang bermanfaat.
Kepada pejabat baru Perwira Penghubung (Pabung), saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas, segera menyesuaikan dengan lingkungan dan kegiatan Kodim 0815 serta membantu pimpinan dalam memperkokoh komunikasi dengan Forpimda, dengan pengalaman penugasan Pabung di satuan lama sebelumnya, saya yakin dan percaya Mayor Arm Imam Duhri mampu mengemban tugas ini dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab. 
Dandim berharap dengan alih tugas ini, tentunya ada kekuatan dan semangat baru dalam memenuhi tugas pokok yang diemban, dengan senantiasa meningkatkan kepedulian untuk berinovasi dan berkreasi dalam pembinaan satuan. “Sekali lagi saya ucapkan selamat bergabung dan selamat bertugas bagi anggota baru dan selamat jalan bagi anggota yang alih tugas dan MPP”, Ucap Dandim.
Selesai acara Laporan Korps penerimaan dan pelepasan Perwira Kodim 0815 dilanjutkan dengan acara tambahan yaitu pemberian cindera mata dan ucapan selamat oleh Dandim 0815 dan Kasdim 0815 diikuti peserta korp raport.
Perlu diketahui, bahwa jabatan Pabung Kodim 0815 Mojokerto sebelumnya kosong setelah pejabat lama Mayor Inf Haryanto melaksanakan MPP.  Hadir dalam acara tersebut, Kasdim 0815 Mayor Inf Nuryakin, S.Sos, Para Danramil dan Para Pasi Kodim 0815 beserta perwakilan Anggota, Ketua Persit KCK Cabang XXX Dim 0815 Ibu Budi Pamudji beserta pengurus. (Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar