Hot!

Dandim Mojokerto Serahkan Bantuan Terdampak Banjir di Wilayah Kec. Mojoanyar


Mojokerto -   Komandan Kodim (Dandim) 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji sebagai Pembina Utama Lodeh Cyling Club (LLC) atau Club/Sepeda Onthel sedang memberikan bantuan langsung dari LLC Club/Sepeda Onthel kepada warga terdampak banjir di wilayah Kec. Mojoanyar Kab. Mojokerto yang memang di wilayah tersebut sudah menjadi langganan banjir pada setiap musim hujan, Rabu (22/2/2017).

Tak terkecuali pada Selasa (21/2/17) kemarin hujan dengan intensitas yang cukup tinggi mengguyur wilayah Mojokerto dari sore hingga malam hari, khususnya wilayah Mojoanyar yang mengakibatkan terjadinya banjir dibeberapa desa di wilayah tersebut dan merendam sebagian rumah warga serta areal persawahan. 

Adapun bantuan yang diberikan oleh Pembina LCC kepada korban banjir di wilayah Kec. Mojoanyar antara lain berupa Beras 6 Sak @ 25 Kg, Air mineral 50 Dos kemasan botol 600 ML dan 10 Dos kemasan gelas. Sasaran distribusi bantuan rencananya akan disalurkan ke 4 Desa antara lain Ds. Sadartengah, Ds. Kwedenkembar, Ds. Sumberjati dan Ds. Gebangmalang.
 
Dandim berharap dengan diserahkannya bantuan tersebut bisa meringankan atau mengurangi beban warga masyarakat yang terdampak banjir. Pada pukul 12.55 wib Dandim 0815 Mojokerto bersama rombongan LCC meninjau lokasi dapur umum yang berlokasi di utara Kantor Kec. Mojoanyar.  Pukul 13.30 wib kegiatan penyerahan bantuan dan peninjauan lokasi dapur umum  oleh Dandim 0815 Mojokerto didampingi oleh Presiden LCC beserta rombongan dari Lodeh Cyling Club (LLC) (Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar