Hot!

Korem 082 Menerima Tim Pengawasan Dan Pemeriksaan Itdam V/Brawijaya

MOJOKERTO.  Guna meminimalisir kesalahan administrasi  dalam melaksanakan pertanggung jawaban penggunaan anggaran,  Inspektorat Kodam (Itdam) V/Brawijaya melakukan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) di Korem 082/CPYJ, Rabu (1/3/2017).
Dipimpin Letnan Kolonel Inf Yusuf Ragainaga, selaku wakil Itdam V/Brawijaya rombongan tiba di Makorem 082/CPYJ dan terima langsung oleh Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo S.Ip di ruang data Makorem 082. Dalam sambutanya, Danrem menyampaikan selamat datang kepada Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya dan banyak hal yang dilakukan, mulai Staf  Intel, Staf Ops, Staf Pers,  Staf Log dan Staf Ter.
Selanjutnya Letkol Inf Yusuf Ragainaga memperkenalkan anggota tim yang dibawah antara lain Letkol Caj Tjipuk yang membidangi Staf Ter, Mayor Kav Subandi membidangi Staf Intel, Mayor Cku Trisetyo membidangi Staf Logistik dan Mayor Inf Sriyono membidangi Staf Personel.
Maksud dan tujuan Wasrik ini adalah untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan penggunaan anggaran apakah sudah sesuai dengan program dan pencapaianya, sehingga anggaran tersebut benar-benar dapat dipertanggung jawabkan." Jelas Letkol Inf Yusuf Ragainaga.
Kegiatan wasrik dari Itdam V/Brawijaya tersebut dititik beratkan pada bidang hibah dan penggunaan aset dengan sasaran utama bidang perbendaharaan dan kinerja.
Menempati Aula Makorem 082/CPYJ,  masing-masing personel staf yang membidangi, ditanya dan diperiksa oleh tim wasrik meliputi Rengiat, Wabku dan Laporan hasil pelaksanaan kegiatan yang sudah dilaksanakan, apakah sudah  sesuai atau belum. (Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar