Hot!

Pererat Hubungan antar Pimpinan, Anggota dan Keluarga Koramil 0815/13 Kutorejo – Mojokerto Rekreasi Bersama Ke Taman Safari Prigen



Mojokerto.     Sejumlah 58 orang  anggota Koramil 0815/13 Kutorejo dipimpin Danramil 0815/13 Kutorejo Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf  Desto Jumeno,  melaksanakan Rekreasi Bersama pada Sabtu (11-02-2017),  di Taman Safari Indonesia II Prigen Pasuruan.

Kegiatan wisata bersama yang bertajuk “Koramil 0815/13 Kutorejo Rekreasi Bersama Guna Lebih Mempererat Hubungan Antara Pimpinan, Anggota dan Keluarganya”, berangkat dari Makoramil Kutorejo menuju Taman Safari Indonesia (TSI) II Prigen Pasuruan sekira pukul 06.30 WIB dengan menggunakan 1 unit bus.

Menurut keterangan Danramil 0815/13 Kutorejo Kapten Inf Desto Jumeno, kegiatan rekreasi bersama ini sebagai salah satu upaya untuk lebih mempererat hubungan antara pimpinan dengan anggota dan keluarganya.                       Ini bagian dari pembinaan personel untuk meningkatkan kesejahteraan anggota dan meningkatkan keakraban hubungan antara pimpinan dengan anggota dan keluarganya. “Dengan kegiatan atau even bersama akan terbangun suasana kebersamaan sehingga antara pimpinan, anggota maupun keluarganya yang semula hanya kenal biasa akan menjadi lebih akrab.  Tegas Danramil.    

Saat wisata bersama, tampak suasana keakraban dan kekompakan antar anggota dan keluarga yang ditandai dengan saling berbagi dan saling tukar penganan.  Anak-anak tampak riang gembira menikmati indahnya panorama pegunungan di Taman Safari Prigen sambil melihat-lihat berbagai jenis satwa.  Suasana bathin yang penuh keceriaan dan keteduhan tampak tergambarkan saat itu. Pungkas Danramil. 

            Dari 58 orang yang ikut rekreasi antara lain personel  TNI 16, PNS 2 orang, Persit dan anggota keluarga 38 orang serta crew bus 2 orang.   Pukul 16.45 WIB kegiatan rekreasi selesai dan rombongan Koramil Kutorejo kembali dengan tertib dan aman.(Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar