Hot!

Bangun Komunikasi dengan Ulama, Dandim 0815 Silaturahmi dengan MUI Kota Mojokerto



Mojokerto.     Dalam rangka membangun komunikasi dengan para Ulama dan Tokoh yang ada di wilayah, pada Jum’at siang (10/02/2017) Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji melaksanakan silaturahmi dengan Pimpinan dan segenap Pengurus MUI Kota Mojokerto, bertempat di Kantor MUI Kota Mojokerto Jl. Brawijaya No. 126 Kota Mojokerto.   Kedatangan Dandim 0815 disambut langsung oleh Ketua MUI Kota Mojokerto KH. Muthoharun Afif, Lc., M.HI dan segenap pengurus MUI Kota Mojokerto.

Ini merupakan kebahagiaan bagi kami dapat hadir di Kantor MUI Kota Mojokerto untuk bersilaturahmi dengan Ketua Umum, Dewan Pimpinan Harian dan para Pimpinan Komisi MUI Kota Mojokerto, sekaligus mohon do’a agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik terkait dengan situasi kondisi saat ini di wilayah Mojokerto.  Ucap Dandim. 

Melalui silaturahmi ini, kita dapat bertukar pendapat, menerima saran dan masukan dari para Ulama untuk menjaga situasi kondisi wilayah agar tetap kondusif.  Peran serta para Ulama selaku pengayom umat sangat dibutuhkan dalam memelihara kondusifitas di wilayah termasuk semua tokoh serta komponen masyarakat lainnya.  Semoga kegiatan silaturahmi ini akan terus terbangun secara berkesinambungan. Pungkas Dandim.

   Ketua MUI Kota Mojokerto KH. Muthoharun Afif, Lc., M.HI, yang juga Pengasuh Ponpes Sabilul Muttaqin, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Dandim 0815 di Kantor MUI Kota Mojokerto dan tak lupa menyampaikan permohonan maafnya mengingat kondisi Kantor MUI Kota Mojokerto yang belum memadai.  Pertemuan ini akan dapat memupuk semangat kebersamaan, dapat mengenal lebih dekat dan saling bertukar pikiran demi membangun daerah ini.  “MUI juga memiliki program untuk menegakkan NKRI dengan sebaik-baiknya“. Ujarnya.
        Kasdim 0815 Mayor Inf Nuryakin, S.Sos yang turut serta mendampingi Dandim, menambahkan, kegiatan ini bukanlah yang pertama sebelumnya Dandim juga melaksanakan kegiatan serupa dengan beberapa Pimpinan dan Pengasuh Ponpes yang ada di wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto, termasuk Ponpes Siti Khodijah Kota Mojokerto dan Ponpes Amanatul Ummah Pacet, Mojokerto. 
 Turut hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain  Pasiterdim 0815 Kapten Chb Djenal Abidin, Sekretaris Umum MUI Kota Mojokerto Drs. H. Moch. Dahlan MM, Pimpinan Harian dan Para Ketua Komisi MUI Kota Mojokerto. (Penrem 082/CPYJ)

0 komentar:

Posting Komentar