Hot!

Babinsa Koramil 0815-Gondang Hadiri RAT Pengembangan Usaha Agribisnis Pedesaan (PUAP) Gapoktan “Sopongiro”

Mojokerto.    Tugas pendampingan ketahanan pangan yang dilakukan para Babinsa diantaranya Serapan Gabah Petani (Sergap), pengolahan lahan, pendampingan pendistribusian pupuk dan benih subsidi serta kegiatan lain yang berhubungan dengan pertanian. Seperti yang dilakukan Babinsa Begaganlimo yang turut serta hadir dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT)  Pengembangan Usaha Agribisnis Pedesaan (PUAP) Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) “Sopongiro” Desa Begaganlimo Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto, Selasa (21/03/2017).
Dalam RAT PUAP yang dilaksanakan di Balai Desa Begagan Limo dibuka oleh Kades Begagan Limo dilanjutkan sambutan Sekcam Gondang  dilanjutkan Laporan Pertangung Jawaban (LPJ) Pengurus Gapoktan Sopongiro yang meliputi kegiatan organisasi, administrasi, keuangan dan usaha selama Tahun Anggaran 2016.  Dengan Laporan Pertanggung Jawaban ini diharapkan adanya penilaian, tanggapan, kritik dan saran dari para anggota Gapoktan, para Pembina dan Tim Teknis sebagai bahan masukan bagi pengurus demi membangun Gapoktan yang lebih baik. 
Acara tersebut dihadiri oleh Pejabat dari Dinas Pertanian Kabupaten Mojokerto, unsur Muspika Kec. Gondang,  Kades Begagan Limo, Toga dan Tomas, Ketua Poktan Sopongiro dan anggota serta Babinsa Desa Begagan Limo Serda Rudy Agus.   (Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar