Hot!

Danrem 082/CPYJ dan Dandim 0815 Bersama LCC Singgah di Pos Ramil Mojoanyar

MOJOKERTO.         Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.IP yang didampingi Dandim 0815 Letkol Czi Budi Pamudji bersama Tim Lodeh Cycling Club (LCC) singgah di Pos Ramil Mojoanyar, yang berkedudukan di Jl. Sultan Agung Nomor 1 Dusun Mojogeneng Desa Sadartengah Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto, yang disambut Danpos Mojoanyar Peltu Dandi Widagdo, pada Sabtu (18/03/2017).
         Danrem 082 dan Dandim 0815 bersama Forpimda Kabupaten Mojokerto dan Rombongan LCC lainnya berkesempatan melihat-lihat kondisi bangunan Pos Mojoanyar selanjutnya menuju Pendopo Kecamatan Mojoanyar. Setelah istirahat sejenak Danrem 082/CPYJ bersama Dandim 0815 dan rombongan LCC melanjutkan perjalanan menuju Desa Sumberjati, Desa Gebangmalang dan Finish di PT. Tras Desa Gayaman, Mojoanyar  disambut Managemen PT. Trash.
            Di sela-selah istirahat, rombongan LCC menyempatkan diri untuk berolah raga tenis meja, tidak ketinggalan pula Dandim dan Kasdim bergantian turut serta dalam permainan tersebut.  Selesai kegiatan, rombongan LCC kembali menuju Kota Mojokerto. 

0 komentar:

Posting Komentar