Hot!

Forpimda Bersama Toga/Tomas Kota Mojokerto Gelar Do’a Bersama Dalam Rangka Pembangunan Tahap II Masjid Agung Al-Fattah

MOJOKERTO.           Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji bersama Forpimda Kota Mojokerto, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat melaksanakan do’a bersama dalam rangka Pembangunan Tahap II Masjid Agung Al-Fattah bertempat di Masjid Agung Jalan KH. Hasyim Asyari Nomor 1 Kota Mojokerto, pada Rabu (12/04/2017). 


Acara diawali dengan sambutan Ketua Takmir  Masjid Agung Al-Fattah Kota Mojokerto Drs. KH. Moch. Sholeh Hasan yang juga Ketua PCNU Kota Mojokerto, intinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forpimda Kota Mojokerto dan Para Alim Ulama serta segenap undangan yang berkenan hadir dalam kegiatan Do’a Bersama dalam rangka Pembangunan Tahap II Masjid Agung Al-Fattah Kota Mojokerto.  Semoga dalam pembangunan tahap II ini mendapat barokah dari Allah SWT.

Sambutan Walikota Mojokerto KH. Mas’ud Yunus yang disampaikan oleh Kabag Kesra Setda Kota Mojokerto  Dra. Enny Rahmawati, M.Si, intinya menyampaikan permohonan maaf Walikota Mojokerto yang berhalangan hadir karena mengikuti kegiatan Musrenbang di Provinsi Jatim.  Lanjutnya, kami berharap Pembangunan Tahap II Masjid Agung Al Fattah Kota Mojokerto ini bisa terlaksana dengan aman dan maksimal karena didukung oleh Pemkot dan seluruh warga Kota Mojokerto.

Berikutnya kegiatan Do'a Bersama dipandu oleh Pengasuh Ponpes Al-Mutazam Desa Kepuhanyar Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto KH. Makinnudin Qomari, Ketua FKUB Kota Mojokerto yang juga Pengasuh Ponpes Nurul Huda Kota Mojokerto KH. Faqih Usman, Pengasuh Ponpes Al-Hasyimiyah Kota Mojokerto Drs. KH. Halim Hasyim, M.Pd.I, dan Ketua PCNU Kota Mojokerto yang juga Ketua Takmir Masjid Agung Al-Fattah Kota Mojokerto Drs. KH Moch. Sholeh Hasan.   Seusai Do’a Bersama dilanjutkan pemotongan tumpeng.

Hadir dalam kegiatan tersebut, kurang lebih 100 orang, antara lain Kepala Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto DR. Halilah Rama Purnama, SH., MH., Unsur Forpimda Kota Mojokerto, Dandenpom V/2 Mojokerto Mayor Cpm Harjono Pamungkas Putro, SH., Ketua KONI Kota Mojokerto H. Tatok Setyadi, Kabintal Rem 082/CPYJ Kapten Inf  Hadiono, Camat Prajurit Kulon Kota Mojokerto Sdr. Yusuf Setiawan, AP., Pasi Pers Kodim 0815 Kapten Arh Supriyono,  Tokoh Masyarakat, Para Ketua RT dan RW se-Kelurahan Kauman Kecamatan Prajurit Kulon Mojokerto serta undangan. (Penrem 082/CPYJ ).

0 komentar:

Posting Komentar