Hot!

Babinsa Koramil 0815/03 Sooko Ikut Sosialisasikan Gerakan Hidup Bersih dan Sehat

MOJOKERTO.         Babinsa Koramil 0815/03 Sooko Kodim 0815 Mojokerto Pelda Zainul Arifin berkesempatan hadir dalam kegiatan sosialisasi Gerakan Hidup Bersih dan Sehat yang diselenggarakan Pemerintah Desa Kedungmaling Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto, pada Kamis (16/03/2017).

            Dalam kegiatan yang digelar di Balai Desa Kedung Maling dibuka oleh Kades Kedung Maling, Suwoko dilanjutkan pemberian materi sosialisasi tentang Kesehatan oleh Petugas dari UPT Puskesmas Sooko Ibu Tutik yang mengupas tentang pentingnya hidup bersih dan sehat yang harus dibiasakan sejak dini sehingga kualitas hidup masyarakat lebih baik.   Dijelaskan pula tentang KB-Kes, Permasalahan Balita dan penanganannya serta Bahaya Narkoba.
Babinsa Kedungmaling Koramil 0815/03 Sooko Pelda Zainul Arifin, yang hadir dalam kesempatan tersebut turut menyampaikan tentang pentingnya jamban bagi keluarga, untuk itu bagi warga yang belum memiliki jamban harus diprioritaskan dalam dalam program jambanisasi.   Turut hadir dalam kegiatan 26 orang, antara lain  Ketua Penggerak PKK Desa Kedungmaling beserta anggota, Staf Puskemas Sooko dan Kader Posyandu.



0 komentar:

Posting Komentar