Hot!

Babinsa Koramil 0815/08 Dawarblandong Damping Pengobatan Gratis Dalam Rangka Hut Ppni Ke-43

Mojokerto.     Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Ke-43,  DPD PPNI Kabupaten Mojokerto bersama Forum Komunikasi Perawat Ponkesdes Kabupaten Mojokerto melaksanakan Bakti Sosial  (Baksos) di Balai Desa Brayublandong Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto, pada Senin (13/03/2017).
Kegiatan Baksos yang mengusung tema “Gerakan Perawat Mendukung Masyarakat Sehat”, DPD PPNI menggelar pengobatan gratis, pembagian Sembako dan khitanan masal. Tidak kurang dari 150 orang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Pejabat dari Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto, Pengurus DPD PPNI Kabupaten Mojokerto, Muspika Dawarblandong, Ka UPTD Puskesmas Dawarblandong beserta Staf, Perawat Ponkesdes se-Kab. Mojokerto dan warga masyarakat Desa Brayublandong.
Babinsa setempat, Serda Supri bersama Serma Marijo dan Bhabinkamtibmas, turut hadir dan berperanserta dalam membantu pelaksanaan kegiatan bakti sosial yang digelar oleh DPD PPNI Kabupaten Mojokerto, termasuk mendata warga yang diikutsertakan dalam kegiatan tersebut. (Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar