Hot!

Koramil Dan Bhabinkamtibmas Prajurit Kulon Bersinergi Amankan Mojopahit Jeep Comunity (MJC) Jatim Dalam Baksos Di Mojokerto

MOJOKERTO.         Babinsa Koramil 0815/01 Prajurit Kulon Kodim 0815 Mojokerto Serda Heru Triyatmoko bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulorejo berperanserta dalam kegiatan bhakti sosial penghijauan yang dilakukan oleh Mojopahit Jeep Community (MJC) pada Ahad (12/03/2017) bertempat di Lingkungan Balong Cangkring II Kelurahan Pulorejo Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto.
Dalam kegiatan tersebut, diawali dengan penyerahan secara simbolis 300 bibit pohon tanaman keras berbagai jenis mahoni, sono, bambu dan lain-lain, oleh Ketua MJC Jatim Sdr. Lukman yang didampingi Penasehat MJC Jatim, Pelda Zainal Arifin (anggota Koramil 0815/01 Prajurit Kulon yang sudah memasuki MPP), kepada Pengurus Yayasan Mojopahit Sdr. Banu Stariono, dilanjutkan dengan penanaman bibit pohon secara simbolis di pinggir jalan, area yang memang sudah disiapkan untuk penghijauan. 
Dalam pengantarnya, Pimpinan MJC Jatim, Sdr. Lukman menyampaikan bahwa MJC juga memiliki program Bansos dan Baksos, salah satunya hari ini kami melaksanakan bhakti sosial untuk mendukung Program Pemerintah dalam menjaga kelestarian lingkungan hidup dengan cara penanaman sebanyak 300 bibit pohon tanaman keras.  Pihak Yayasan Mojopahit Jatim, Sdr. Banu Stariono menyampaikan terima kasih kepada  MJC Jatim yang telah memberikan bantuan berupa bibit pohon untuk penghijauan di area yang dikelola Yayasan Mojopahit Jatim.
Sejatinya rombongan MJC yang berasal dari berbagai daerah di Jatim, antara lain Mojokerto, Jombang, Tuban, Pasuruan, Surabaya, Probolinggo, Kediri dan Sidoarjo, sedang melaksanakan touring di wilayah Mojokerto, menyempatkan diri untuk singgah di Yayasan Mojopahit dengan tujuan melaksanakan Baksos memberikan bantuan bibit tanaman keras untuk penghijauan dan melakukan penanaman pohon secara simbolis.  Selesai kegiatan, rombongan MJC melanjutkan olah raga of road dari Yayasan Mojopahit Jatim menuju Jembatan Rejoto, Kota Mojokerto.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih 200 orang, antara lain Pengurus Yayasan Mojopahit Jatim, Rombongan MJC Jatim dan Warga Yayasan Mojopahit Jatim. (Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar