Hot!

Kodim 0815 Mojokerto Juga Menurunkan 1 Unit Tracktor R4

MOJOKERTO. Untuk memaksimalkan perbaikan tanggul Kali Sadar di Dusun Sememi Desa Modopuro Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto, pada Kamis (02/03/2017) Kodim 0815 Mojokerto mengerahkan sejumlah personel dari beberapa Koramil untuk membantu pelaksanaan kegiatan karya bhakti. Sejatinya karya bhakti perbaikan tanggul yang bersifat sementara tersebut sudah dilakukan pihak Koramil 0815/09 Mojosari bersama unsur Muspika dan pihak terkait serta masyarakat, mulai Selasa (28/02) dan Rabu (01/03) namun masih belum tuntas.    
Menurut keterangan Pasi Ops Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Sasminto, untuk mengatasi hal tersebut, pada Kamis pagi (02/03/2017) pihak Kodim 0815 telah menerjunkan sejumlah personel dari Koramil Ngoro, Dlanggu, Pacet dan Trawas guna membantu Koramil Mojosari dalam pelaksanaan karya bhakti lanjutan perbaikan tanggul jebol di Dusun Sememi Desa Modopuro sebagai langkah penanggulangan sementara.  
            Tidak cukup sampai disitu, Kodim 0815 Mojokerto juga menurunkan 1 unit tracktor R4 yang dikemudikan Peltu Haryono untuk membantu mengangkut material sand sak (karung pasir) ke lokasi karya bhakti.   Jelasnya.
Tampak jelas, kesibukan anggota dan warga yang dibagi dalam kelompok kerja dengan tugas masing-masing, ada yang mengangkat dan menurunkan material dari tracktor R4, sebagian memasukan pasir ke dalam sak, ada yang menimbun sand sak pada tanggul yang jebol, serta ada juga yang memasang bambu dan gedeg sebagai pengikat/penahan.
Turut serta dalam kegiatan karya bhakti kurang lebih 65 orang, terdiri dari : Gabungan anggota Koramil Jajaran Kodim 0815 sebanyak 20 orang, Satpol PP Kecamatan Mojosari, Perangkat Desa (Kasun), Warga masyarakat Desa Kebondalem dan Desa Modopuro  45 orang.
. (Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar