Hot!

Koramil 0815/13 Kutorejo Dampingi Pengiriman Beras Ke Bulog

Mojokerto.     Upaya memaksimalkan program pemerintah dalam swasembada pangan terutama dalam penyerapan gabah dan beras petani di wilayah Mojokerto terus dilakukan oleh Koramil  Jajaran Kodim 0815 Mojokerto.   Salah satunya seperti yang dilakukan Danramil 0815/13 Kutorejo Kapten Inf Desto Jumeno melakukan pendampingan Serapan Gabah Petani (SERGAP), pada Selasa (14/03/2017).
Kegiatan Sergap kali ini berupa pendampingan pengiriman beras sejumlah 2.500 Kg  (2,5 Ton) dari penggilingan padi (Huller) UD Langgeng Sentosa milik Ibu Siti Khotijah, alamat Dusun Belahan Desa Gedangan Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto ke Gudang Bulog Gunung Gedangan Jl. Raya By Pass Sekar Putih, Magersari Kota Mojokerto, yang didampingi Babinsa Koramil 0815/13 Kutorejo Serka Sugeng.
Menurut Danramil 0815/13 Kutorejo Kapten Inf  Desto Jumeno, kegiatan pendampingan dalam pengiriman beras dari UD Langgeng Sentosa di wilayah binaannya ke Gudang Bulog merupakan upaya Koramil dalam membantu mewujudkan swasembada pangan di wilayah terutama dalam memaksimalkan penyerapan gabah/padi maupun beras milik petani oleh Bulog. (Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar