Hot!

Tiga Pilar Desa Purwojati Kecamatan Ngoro Beri Arahan Komunitas Anak Punk

MOJOKERTO.         Keamanan dan ketertiban di wilayah desa binaan merupakan tanggung jawab bersama Tiga Pilar di Tingkat Desa beserta komponen masyarakat yang ada di dalamnya.  Untuk mewujudkan kondisi tersebut, Kades Purwojati Sdr. Sugeng Hariyanto bersama Babinsa Sertu Abdul Manan dan Bhabinkamtibmas Aiptu M. Toha sengaja mengumpulkan komunitas anak punk yang sedang singgah di wilayah desa tersebut, pada Selasa (28/03/2017).

     Bertempat di Warung milik Ibu Idah, warga Dusun Sukojati Desa Purwojati Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto,  Tiga Pilar di Tingkat Desa tersebut kompak mengumpulkan dan memberikan arahan kepada anak punk yang berjumlah 13 orang terdiri dari 12 orang laki-laki dan 1 orang perempuan.

    Ketiga Pilar di Tingkat Desa tersebut secara bergantian memberikan pengarahan yang intinya, agar anak-anak punk yang tinggal sementara di Dusun Sukojati Desa Purwojati tidak membuat keresahan dan menjaga ketertiban. Dalam suasana penuh keakraban, Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengajak anak-anak punk yang identik hidup bebas harus bisa menunjukkan hidup tertib selama singgah atau tinggal di kampung orang.

     Turut hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Kepala Dusun Sukojati Sdr. Imam Rubadi dan Ketua RT 09 Dusun Sukojati Sdr. Nurkayat.  (Penrem 082/CPYJ ).

0 komentar:

Posting Komentar