Hot!

Danramil 0815/12 Ngoro Bersama Forpimka Selenggarakan Safari Ramadhan

MOJOKERTO.    Untuk mempererat silaturahmi dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah binaan, Danramil 0815/12 Ngoro Kapten Arh Teguh PW, S.Sos bersama Forpimka dan Pengurus MWCNU Kecamatan Ngoro melaksanakan Safari Ramadhan bertempat di Masjid Nurul Hidayah Dusun Jetak Desa Jasem Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto, Selasa (06/06/2017).


Seusai Sholat Tarawih diisi ceramah agama oleh KH. Ahmadun dilanjutkan oleh Danramil 0815/12 Ngoro Kapten Arh Teguh PW, S.Sos., menyampaikan himbauan, agar orang tua senantiasa mengawasi dan menjaga putra-putrinya dari pengaruh Narkoba yang saat ini sudah masuk ke semua kalangan masyarakat seakan tak bisa dibendung. 

Danramil  juga mengajak untuk memperkokoh semangat kebangsaan, menjaga persatuan dan kesatuan serta menghindari permusuhan antar umat beragama. Toleransu atau sikap saling menghargai antar umat beragama sangat diperlukan demi terwujudnya kerukunan antar umat beragama sehingga kondusifitas wilayah akan semakin mantap dan terpelihara. Ucapnya.

Disampaikan pula, pentingnya meningkatkan keamanan diri, harta benda dan lingkungan terlebih saat ditinggal melaksanakan Ibadah Tarawih bahkan menjelang dan saat Perayaan Idul Fitri, yang biasanya tingkat kriminalitas cenderung meningkat.  Pungkasnya. 

Tampak hadiri dalam kegiatan tersebut kurang lebih 100 orang, antara lain Forpimka Ngoro, Staf Kecamatan Ngoro dan Pengurus MWCNU Ngoro, Kades Jasem beserta perangkat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Takmir Masjid Nurul Hidayah dan Jama’ah Sholat Tarawih. (Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar