Hot!

Tim Sepak Bola Gabungan Korem 082/CPYJ dan Kodim 0815 Mojokerto Tundukkan Tim Al-Anwar Bangsal

MOJOKERTO.         Tim Sepak Bola Gabungan Korem 082/CPYJ dan Kodim 0815 Mojokerto berhasil menaklukan Kesebelasan Al-Anwar Kecamatan Bangsal dengan Skor 7 - 2, dalam pertandingan yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Dusun Tawangsari Desa Ngrowo Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto, pada Jum’at (17/03/2017).
            Dalam pertandingan persahabatan antara Kesebelasan Gabungan Korem 082 dan Kodim 0815 melawan Kesebelasan Al-Anwar Kecamatan Bangsal, pada menit-menit awal masing-masing tim saling menjajaki kemudian bergantian saling menyerang dan mengancam pertahanan masing-masing.  Namun ketika paruh waktu babak pertama Tim Gabungan TNI dari Korem 082 dan Kodim 0815 tampil lebih impresif  sehingga mampu menjebol gawang Tim Al-Anwar sebanyak tiga kali  dan Tim Al-Anwar hanya mampu memasukkan satu kali,  hingga turun minum kedudukan tidak berubah 3 -1.
            Dalam babak kedua Tim Kesebelasan Al-Anwar mampu menjebol Gawang Tim Gabungan Korem 082 dan Kodim 0815 sebanyak satu kali hingga memperkecil skor menjadi 3–2. Kemudian pada menit berikutnya Tim Gabungan Korem 082 dan Kodim 0815 semakin meningkatkan irama permainan sehingga mampu memperbesar skor menjadi 7 – 2, hingga pertandingan usai kedudukan tidak berubah.   
"Ternyata latihan selama ini tidak sia-sia, sudah ada peningkatan, anak-anak mampu tampil lebih impresif dari pertandingan sebelumnya, walapun terkadang kurang spirit dalam pertandingan bahkan terkesan menganggap enteng lawan". Ucap Kasdim 0815 Mayor Inf Nuryakin, S.Sos, yang juga Kapten Kesebelasan Tim Kodim.

            Turut hadir dalam pertandingan tersebut, antara lain Danramil 0815/10 Bangsal yang diwakili Bati Tuud Pelda Heri Purwanto, Perangkat Desa Ngrowo, Babinsa Ngrowo dan Warga Dusun Tawangsari Desa Ngrowo.



0 komentar:

Posting Komentar