Hot!

Babinsa Bangeran Koramil 0815/08 Dawarblandong Ikuti Penyuluhan Hukum

MOJOKERTO.            Babinsa Bangeran Koramil 0815/08 Dawarblandong Kodim 0815 Mojokerto, Serda M. Sochib, mengikuti penyuluhan hukum, yang diselenggarakan oleh Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Mojokerto bertempat di Balai Desa Bangeran Kecamatan Dawarblandong, pada Rabu (19/04/2017).


Dalam kegiatan penyuluhan tersebut dihadiri oleh beberapa narasumber, diantaranya Sdr. Imam Khoiri dari Dispenduk dan Capil Kabupaten Mojokerto yang menyampaikan tentang pengurusan KK dan E-KTP tanpa dipungut biaya,  kemudian Aiptu Sujito dari Polres Mojokerto Kota yang menyampaikan tentang Bahaya Narkoba dan Aiptu Herman dari Satlantas Polres Mojokerto Kota tentang Sadar Berlalulintas dan Pengurusan SIM.

Berikutnya dari Kantor Agraria dan Tata Ruang (ATR) / Kantor Pertanahan Kabupaten Mojokerto, Sdr. Pudji Widiantoko, yang menyampaikan tentang pentingnya kepemilikan sertifikat tanah dan rumah serta cara pengurusan melalui prosedur kepemilikan sertifikat yang sah.  Penyuluh terakhir dari Kantor Kemenag Kabupaten Mojokerto, H. Abdul Azis yang menyampaikan tentang prosedur pernikahan, talak dan cerai serta prosedur keberangkatan haji ke tanah suci.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih 80 orang, antara lain Kades Bangeran, M. Irwani, ST., Bhabinkamtibmas Bangeran, Perangkat Desa Bangeran, Toga, Toda, Tomas dan warga masyarakat Bangeran. (Penrem 082/CPYJ ).


0 komentar:

Posting Komentar