Hot!

Babinsa Koramil 0815/09 Mojosari Bantu Pengamanan Gebyar Mewarnai Tingkat PAUD TK Se-Kecamatan Mojosari

MOJOKERTO.         Dalam upaya membantu menciptakan rasa aman di wilayah binaan, Babinsa Koramil 0815/09 Mojosari Serka Masruri turut serta dalam pengamanan kegiatan Gebyar Mewarnai Tingkat PAUD dan TK se-Kecamatan Mojosari, bertempat di Stadion Gajah Mada Mojosari Kabupaten Mojokerto, pada Rabu (19/04/2017).


Digelarnya Gebyar Merwarnai Tingkat PAUD dan TK se-Kecamatan Mojosari dalam rangka memperingati Hari Kartini, Hari Pendidikan Nasional dan Hari Anak Nasional.  Dalam kegiatan yang dibuka oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mojokerto dr. Ikhfina Fatmawati ditandai dengan pelepasan sejumlah balon ke udara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Muspika Mojosari, Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Mojosari, Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Mojokerto, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Mojosari, para Wali Murid, Guru TK dan Bunda PAUD, Panitia Pelaksana dan ribuan peserta dari TK dan PAUD se-Kecamatan Mojosari.

Tampak suasana ceria diantara para peserta yang sedang mengikuti lomba, para Guru TK dan Bunda PAUD dengan setia dan penuh kesabaran turut mendampingi.  (Penrem 082/CPYJ ).




0 komentar:

Posting Komentar