Hot!

Bati Tuud 0815/10 Koramil Bangsal Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor

MOJOKERTO.         Danramil 0815/10 Bangsal Kodim 0815 Mojokerto yang diwakili Bati Tuud Pelda Heri Purwanto berkesempatan menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Bangsal bertempat di Aula UPT Puskesmas Bangsal Kecamatan Bangsal Kabupaten  Mojokerto, Rabu (26/04/17).

Staf Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto dr. Agus Suyoso yang hadir dalam kegiatan tersebut, menyampaikan bahwa mini lokakarya lintas sektor UPT Puskesmas Bangsal ini dilaksanakan dalam rangka menghadapi penilaian dari pusat (Akreditasi). Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kesehatan di Puskesmas Bangsal, dengan melibatkan lintas sector termasuk koordinasi dengan Muspika. 

Berikutnya paparan Kepala UPT Puskemas Bangsal dr. Hj. Ninin Budi Utami, tentang rencana program kerja UPT Puskesmas Bangsal dan kegiatan UPT Pukesmas Bangsal dilanjutkan pembekalan materi terkait upaya pemberdayaan terhadap para tenaga medis di UPT Puskesmas Bangsal.   Diakhir materinya, Ka UPT Puskesmas Bangsal mengajak untuk berperanserta mewujudkan visi Puskesmas Bangsal sebagai Puskesmas yang terstandarisasi, sedangkan misinya memberikan pelayanan sesuai standar, meningkatkan kompetensi SDM, melaksanakan manajemen mutu secara komprehensif dan mencapai standart pelayanan minimal dalam semua program Puskesmas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, kurang lebih 35 orang terdiri dari Unsur Muspika Bangsal, Staf Dinkes Kab. Mojokerto, Staf UPT Puskesmas Bangsal, Perwakilan Kades dan perwakilan masyarakat Bangsal. (Penrem 082/CPYJ).


0 komentar:

Posting Komentar