Hot!

PERANG TERHADAP NARKOBA, TERUS DILAKUKAN KOREM 082/CPYJ MOJOKERTO

Mojokerto. Dalam rangka membentengi pengaruh penyalahgunaan Narkoba dilingkungan prajurit, Pegawai Negeri Sipil (PNS )  Korem 082/CPYJ dan Bapras jajaran Korem, dilaksanakan pengambilan tes  urine kepada anggota secara mendadak sebelum kegiatan lari pagi  pada hari Kamis (27/4).

Staf Intel Korem 082/CPYJ bekerja sama dengan Satuan Detasemen Kesehatan Wilayah (DENKESYAH) 05-04-02 Mojokerto dan Detasemen Polisi Militer (PM) V/2 Mojokerto mengambil sampel urine anggota secara acak.
Anggota yang ditunjuk dilapangan langsung diperintah menuju toilet Pendopo Griya Paramitra Asrama Cikaran Jalan Gajah Mada 4 Kota Mojokerto, dengan diawasi Petugas provoost dan anggota Intel.

Tujuan di laksanakan tes urine secara mendadak ini menurut Komandan Denpom V/2 Mojokerto, Mayor CPM Pamungkas " agar Prajurit maupun  PNS Korem 082 dan jajaran terhindar dari penyalahgunaan Narkoba. Juga  sebagai tindak lanjut perintah pimpinan untuk menjauhkan TNI dan  keluarganya dari bahaya narkoba " terang Dandenpom.

Kegiatan pengambilan sample urine ini juga disaksikan oleh para Komandan/Kepala satuan Bapras Korem 082/CPYJDari pemeriksaan urine yang dilakukan  oleh petugas dari  Detasemen Kesehatan, tidak  ditemukan tanda - tanda adanya indikasi anggota yang mengkonsumsi narkoba alias negatif. (Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar