Hot!

Pavingisasi, Sasaran Fisik TMMD Imbangan Ke-98 Tahun 2017 Di Mojokerto

MOJOKERTO.    Pelaksanaan TMMD Imbangan Ke-98 Tahun 2017 di Wilayah Kodim 0815 Mojokerto tepatnya di Desa Pucuk Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto yang telah resmi dibuka tiga pekan lalu oleh Wakil Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi, SH, di Lapangan Desa Pulorejo, Dawarblandong, Mojokerto.

Salah satu sasaran fisik dalam pelaksanaan TMMD Imbangan yaitu Pavingisasi di halaman SDN 1 Pucuk yang berlokasi di Dusun Pucuk Desa Pucuk, secara simbolis dimulai seusai Upacara Pembukaan TMMD oleh Wabup Pungkasiadi, SH., bersama Dandim 0815 Letkol Czi Budi Pamudji, Kapolres Mojokerto, Kapolres Mojokerto Kota, Sekda Kab. Mojokerto.  Namun untuk pengerjaan secara real akan difokuskan pada minggu kedua sampai dengan minggu keempat.

            Dalam kesempatan lain, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji mengungkapkan, dilakukannya pavingisasi di halaman SDN-1 Pucuk seluas 586 M2 ini mengingat kondisinya di bawah permukaan jalan dan sering tergenang air saat musim hujan. Semoga dengan adanya pavingisasi ini dapat meminimalisir terjadinya genangan air sehingga warga sekolah akan lebih nyaman termasuk dalam kegiatan proses belajar mengajar.  Ungkapnya. 

Tampak sejumlah anggota TNI dari SSK TMMD dari Kodim 0815 Mojokerto bersama warga sedang beraktivitas, sebagian melakukan pengurukan dan meratakan material pasir dan sebagian melakukan pemasangan paving block jenis bata ukuran dimensi 10,5 Cm x 21 Cm dengan ketebalan 8 Cm warna abu-abu.  

Kegiatan pavingisasi di halaman SDN 1 Pucuk sampai hari ini (Rabu, 26/04/2017) mencapai 50 %, diharapkan dalam minggu keempat ini bisa tuntas. Tambah Danramil 0815/02 Trowulan Kapten Inf Herman Hidayat yang mendapat giliran selaku Perwira Pengawas dalam pavingisasi. (Penrem 082/CPYJ).



0 komentar:

Posting Komentar