Hot!

Dandim 0815 Lakukan Pengecekan Pelaksanaan Renovasi Pendopo Agung Trowulan

MOJOKERTO.         Dandim 0815 Letkol Czi Budi Pamudji dengan didampingi Kasdim 0815 Mayor Inf  Nuryakin, S.Sos melakukan pengecekan lapangan pengerjaan renovasi Pendopo Agung Trowulan Kabupaten Mojokerto, pada Senin (17/04/2017).


Tampak Dandim 0815 yang didampingi Kasdim 0815, mengecek bagian perbagian yang menjadi sasaran renovasi, seperti proses pembongkaran Sirap yang secara keseluruhan diturunkan dan rencananya dilanjutkan dengan pergantian Sirap baru termasuk usuk/reng pada bagian atap pendopo,  proses pemasangan bata merah untuk aula pun tak luput dari pengecekan.  Tampak Danramil 0815/02 Trowulan Kapten Inf Herman Hidayat dan Babinsa Ramil 0815/02 Trowulan Pelda Abdul Muntholib yang berada di lokasi turut serta mendampingi. 

Para pekerja yang terbagi dalam beberapa kelompok, tampak sibuk melakukan pembongkaran atap/genteng kamar mandi umum dan kamar mandi  VIP, sebagian memasang bata merah untuk aula dan sebagian pekerja melakukan penggalian pondasi untuk warung di kawasan pendopo.   Terlihat sejumlah material sudah ada di lokasi seperti bata merah, batu kewal, tenslah, kayu usuk 5 x 7, triplek, semen, pasir dan talang air.

Kegiatan pengecekan renovasi Pendopo Agung, untuk mengetahui secara langsung proses pengerjaan renovasi, bilamana ada kendala di lapangan dapat segera ditindaklanjuti untuk dicarikan solusi. 

Sejatinya, renovasi Pendopo Agung Trowulan Kabupaten Mojokerto secara resmi dimulai sejak peletakan batu pertama oleh Pangdam V/Brawijaya yang saat itu dijabat Mayjen TNI I Made Sukadana, S.IP, pada pertengahan bulan lalu, (16/03). . (Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar