Hot!

Danramil 0815/02 Trowulan Dan Kades Wonorejo Pimpin Bedah Rumah Milik Bapak Jumain

MOJOKERTO. Guna menyelesaikan target dalam program Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Koramil 0815/02 Trowulan Kodim 0815 Mojokerto yang dipimpin langsung oleh Danramil Trowulan Kapten Inf Herman Hidayat didampingi Kades Wonorejo, Trowulan Hj. Supariati turun langsung membantu mengerjakan bedah rumah milik Bapak Jumain, 45 tahun, pekerjaan buruh serabutan, Rabu (26/4).

Danramil 0815/02 Trowulan Kapten Inf Herman Hidayat mengatakan, bahwa salah satu sasaran Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yaitu milik Bapak Jumain, di  Dusun Mulyorejo RT 01 RW 03 Desa Wonorejo, dengan ukuran ruangan yang direnovasi 5 x 4 meter dari luas keseluruhan 6 x 8 meter.


Dalam kesempatan tersebut, Kades Wonorejo, Trowulan Hj. Supariati mengatakan, sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan bedah Rumah/RTLH yang dilaksanakan di wilayah Desa  Wonorejo, sehingga membantu upaya desa dalam meningkatkan kesejahteraan warga.  Semoga semakin tetap terjalinnya hubungan kerjasama yang baik khususnya antara Kepala Desa beserta perangkat dengan Babinsa dan juga masyarakat, hanya itu yang dapat kami sampaikan mohon maaf dan terima kasih kepada Bapak Danramil dan Anggotanya. (Penrem 082/CPYJ).


0 komentar:

Posting Komentar