Hot!

Koramil 0815/03 Sooko Sudahi Karya Bakti Di Musholla Al-Ikhlas Desa Kedungmaling

MOJOKERTO.         Koramil 0815/03 Sooko Kodim 0815 Mojokerto terus menggenjot kegiatan karya bakti di wilayahnya guna memenuhi target capaian.   Setelah usai melaksanakan karya bakti pengecatan Musholla di Langgar Waqaf Baitul Hikmah Dusun Sidonganti Desa Ngingasrembyong pada Selasa  pekan lalu (28/03/2017). 

Kini sasaran karya bakti dilanjutkan di Musholla Al-Ikhlas yang berkedudukan di Dusun Kedungmaling II Desa Kedungmaling.  Di sasaran ini Koramil Sooko mengerahkan sedikitnya 5 orang anggotanya dipimpin Bati Tuud Peltu Asluhan dan Babinsa setempat Pelda Zainul Arifin beserta 3 orang Babinsa lainnya, pada Ahad kemarin (02/04/2017).
    Kegiatan karya bakti pengecatan Musholla tersebut dibantu oleh Takmir H. Rohmad dan  7 orang warga sekitar bahkan Kades Kedung Maling dan perangkat desa turut serta berada di lokasi saat kegiatan berlangsung.

         Secara terpisah, Danramil 0815/03 Sooko Kapten Inf  Didik  Budi S menyampaikan, bahwa kegiatan karya bhakti ini terselenggara atas kerja sama Kodim 0815 Mojokerto dan Lembaga Pemasyarakatan Mojokerto.   Ini merupakan sasaran terakhir dari 2 sasaran yang ada di wilayah Koramil Sooko, berkat kekompakan anggota TNI dan Warga serta dukungan dari Kades maupun Perangkat, kegiatan ini dapat terselesaikan tepat waktu. Tambahnya. (Penrem 082/CPYJ).


0 komentar:

Posting Komentar