Hot!

LCC Kucurkan Bantuan Untuk Renovasi Musholla At-Taufiq, Sasaran Fisik TMMD di Mojokerto

MOJOKERTO.         Lodeh Cycling Club (LCC), Klub Gowes di Mojokerto berkesempatan singgah di lokasi TMMD Imbangan Ke-98 Tahun 2017 Desa Pucuk Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto, dengan tujuan menyerahkan sejumlah bantuan untuk renovasi Musholla At-Taufiq, Jum’at (14/04/2017) pukul 08.00 WIB.
           

Sebelum menyerahkan bantuan, Presiden LCC DR. H. Akh. Jazuli, SH,.M.Si., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Crew LCC yang tetap kompak dalam segala kegiatan termasuk bakti sosial di Musholla At-Taufiq yang menjadi Sasaran TMMD Imbangan di wilayah Kodim 0815 Mojokerto.     

Dandim 0815 Letkol Czi Budi Pamudji selaku Dansatgas TMMD Imbangan Ke-97 Tahun 2017 menyampaikan terima kasih yang tak terhingga dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas partisipasi LCC yang telah memberikan bantuan untuk renovasi Musholla At-Taufiq yang merupakan salah satu sasaran fisik dalam TMMD Imbangan.    Lanjut Dandim, Musholla At-Taufiq mendapat banyak sumbangan dari beberapa rekanan, ada yang berupa dana tunai maupun material salah satunya kubah.  Dengan adanya partisipasi dari beberapa rekanan termasuk dari LCC Mojokerto, semoga kegiatan TMMD Imbangan Ke-98 Tahun 2017 dapat berjalan dengan lancar, sukses dan aman, demikian pula bagi donatur akan mendapatkan berkah dari Allah, Aamiin. Pungkas Dandim.


Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto, Lubis, S.H., menyerahkan bantuan uang tunai dari LCC sejumlah Rp 13.500.000,- yang diterima oleh Takmir Musholla At-Taufiq, Sdr. Puji disaksikan oleh kurang lebih 70 orang, antara lain Dandim 0815, Kasdim 0815 Mayor Inf Nuryakin, S.Sos., Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Hadi Prayitno, Camat Dawarblandong, Danramil 0815/08 Dawarblandong Kapten Arh Supriyono, Kapolsek Dawarblandong AKP Supriyadi, Pawas TMMD Kapten Hari Subiyanto (Danramil 0815/07 Jetis), Para Danramil dan Pa Staf Kodim 0815 Mojokerto, Crew LCC Gowes, Kades Pucuk Nanang Sudarmawan dan Perangkat Desa.

Dalam kegiatan Gowes kali ini, LCC start di Halaman Makodim 0815 Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto kemudian melalui route  Losari – Sidoharjo - Balongsari - Kupang - Transit di Makoramil 0815/07 Jetis – Simpang Empat Kupang Jetis ke Utara - Gempol - Suruh - Manyarsari – Simpang Empat Jatirowo belok kanan - Warugunung lurus ke timur – Simpang Tiga Brejel Lor - belok kiri - Balai Desa Pucuk - Finish di halaman Mushola At-Taufiq. Selesai ramah tamah, sekira pukul 09.00 WIB Peserta LCC Gowes kembali ke Mojokerto.  (Penrem 082/CPYJ).




0 komentar:

Posting Komentar