Hot!

TNI – Polri Di Mojokerto Bersinergi Amankan Perayaan Paskah Tahun 2017

Mojokerto.      Untuk memberikan rasa aman dalam kegiatan Perayaan Paskah Tahun 2017 bagi Umat Kristiani di wilayah binaan, Babinsa Kebon Agung Koramil 0815/04 Puri Peltu Kamal dibantu Serma Basori bersama-sama Bhabinkamtibmas dan sejumlah anggota Polri dari Polsek setempat kompak melaksanakan pengamanan kegiatan peribadatan Umat Nasrani di Gereja Pantekosta (GPDI) Dusun Kali Putih Desa Kebon Agung Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto yang diikuti sejumlah 100 orang Jema’at, pada Jum’at pagi  (14/04/2017). 
  

Kegiatan pengamanan Perayaan Paskah juga digelar di wilayah Kecamatan Pacet yang merupakan daerah tujuan wisata.   Salah satunya di Gereja Katolik Santa Maria Bintang Kejora Jalan Gerilya No. 255 Dusun Pacet Barat Desa Pacet, Ibadah Paskah dilaksanakan sore hari pukul 15.00 WIB yang diikuti kurang lebih 200 Jema’at mendapat pengamanan dari Babinsa setempat Serma Solekan dan Bhabinkamtibmas setempat.

Demikian pula di wilayah Mojoanyar, Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Dusun Jatikulon Desa Lengkong, Perayaan Paskah dilakukan Jum’at Sore sekira pukul 17.00 WIB yang diikuti kurang lebih 30 Jema’at setempat. Tampak Babinsa Lengkong Serda Amirul bersama Bhabinkamtibmas setempat.  Bahkan tampak petugas dari Satlantas dan Pamtup dari Polres Mojokerto. 

Sementara, di wilayah Kota Mojokerto dan Utara Sungai Brantas seperti Dawarblandong, Jetis, Gedeg dan Kemlagi, yang masuk wilayah hukum Polres Mojokerto Kota, sejumlah petugas dari Koramil dan Polsek setempat juga tampak di sejumlah gereja yang menghelat Perayaan Paskah Tahun 2017.   (Penrem 082/CPYJ ).


0 komentar:

Posting Komentar