Hot!

Sosialisasi Pemungutan PBB – P2 Dan Pelayanan Pajak Daerah Bagi Warga Di Lokasi TMMD Imbangan

MOJOKERTO.         Dalam upaya menumbuhkan kesadaran untuk memberdayakan potensi daerah menuju kehidupan sosial masyarakat yang lebih maju, sejahtera dan mandiri serta memantapkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan daerah bagi warga Desa Pucuk Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto  yang menjadi lokasi TMMD Imbangan Ke-98 Tahun 2017.

Dalam rangka mewujudkan dan memantapkan pastisipasi masyarakat dalam pembangunan sebagai salah satu tujuan dari sasaran non fisik tersebut, maka Tim TMMD Imbangan dari Pemkab Mojokerto melalui Badan Pendapatan Daerah (BPD) Kabupaten Mojokerto melaksanakan Sosialisasi Pemungutan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) dan Pelayanan Pajak Daerah, bertempat di Balai Desa Pucuk Kecamatan Dawarblandong, pada Rabu malam (12/04/2017) pukul 19.30 sampai dengan 21.30 WIB.  

Dzannur Tri Amir R,S.STP., dan M. Taufiqurrohman, S.STP., dari Badan Pendapatan Daerah (BPD) Kabupaten Mojokerto selaku pemateri PBB-P2 dan Pelayanan Pajak Daerah, menyampaikan dengan dilaksanakannya sosialisasi PBB-P2 dan Pelayanan Pajak Daerah ini, diharapkan masyarakat mengerti dan memahami tentang pentingnya pajak bagi pembangunan khususnya di daerah.

Hadir dalam kegiatan tersebut ± 40 orang, antara lain Kepala Desa Pucuk Nanang Sudarmawan beserta Perangkat Desa, Babinsa Pucuk dan warga masyarakat. (Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar