Hot!

Babinsa - Bhabinkamtibmas Dan Kades Kemlagi Bantu Kelancaran Baksos

MOJOKERTO.         Babinsa Mojokusumo Koramil 0815/06 Kemlagi Kodim 0815 Mojokerto Serda Endro Sutoyo bersama Kades Mojokusumo Suliono dan Bhabinkamtibmas setempat Bripka Iwan, turut serta mendukung kelancaran dalam kegiatan pengobatan gratis di Balai Desa Mojokusumo Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto, Kamis (11/05/2017).

Bakti sosial berupa pengobatan gratis tersebut, dilaksanakan oleh Family Altar Pakuwon City Surabaya sejumlah 30 orang dipimpin dr. Handryono Susilo menurunkan 11 orang dokter, 9 orang apoteker dan 10 orang Tim Medis lainnya.        
Selain melayani pengobatan umum, dalam bakti sosial tersebut juga dilakukan pemeriksaan mata dan pemberian kacamata gratis diikuti setidaknya 550 orang warga Desa Mojokusumo. Pasien yang datang dalam pengobatan gratis tersebut didominasi para Lansia dari seluruh Dusun yang ada di wilayah Desa Mojokusumo dan sekitarnya.   
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain para Perangkat Desa se-Desa Mojokusumo.  Selama kegiatan berlangsung tertib dan aman.(Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar