Hot!

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Jumeneng – Mojoanyar Amankan Kegiatan Pengajian Umum

MOJOKERTO.  Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1438 H sekaligus ruwah dusun, warga Dusun Mejero Desa Jumeneng Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto menggelar kegiatan pengajian umum bertempat di Masjid Darussalam Dusun Mejero Desa Jumeneng, Kamis (11/05/17) pukul 20.00 sampai dengan 23.00 WIB.


Dalam pengajian umum ini mengundang KH. Imam Hambali dan H. Topan dari Surabaya sebagai penceramah  yang diliput langsung oleh media elektronik JTV dan disponsori oleh Sarung Atlas.  Pengajian tersebut diikuti tidak kurang dari 200 orang, antara lain  Camat Mojoanyar Fauzan dan Unsur Muspika, Kades Jumeneng Suhariyanto beserta Perangkat Desa, Toga, Tomas, Toda dan warga masyarakat.

Ceramah agama disampaikan  KH. Imam Hambali dari Surabaya, intinya mengajak para orang tua agar mendidik keluarga dan  anak-anaknya untuk menjaga dari pengaruh dan tidak terjerumus pada Narkoba, Miras dan pergaulan lainnya yang menyimpang, serta selalu mendoakan para leluhur, ulama, kyai, sesepuh yang telah mendahului kita.

Kegiatan pengajian tersebut mendapat pengamanan dari Babinsa Jumeneng Pos Ramil Mojoanyar Serda Supardi dan Bhabinkamtibmas dengan dibantu unsur Linmas desa setempat.    Sebagai penutup acara, guna mempererat silaturahmi diantara Ulama dan Umara , usai pengajian dilaksanakan ramah tamah. (Dim/Pen).




0 komentar:

Posting Komentar