Hot!

Babinsa Jabon Sertu Suratin dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Amankan Pengajian Umum


MOJOKERTO.   Babinsa Jabon Pos Ramil Mojoanyar Sertu Suratin dan Bhabinkamtibmas setempat bersama Linmas dan Banser melaksanakan pengamanan Majelis Sema’an Al-Qur’an dan Dzikrul Ghofilin yang digelar di Yayasan Sosial Pendidikan Islam (YSPI) yang beralamat di Dusun Jabon RT 13 RW 04 Desa Jabon Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto, Sabtu (06/05/2017)


Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka mengenang 1.000 Hari Almarhum H.Ridho (Pemilik YSPI), yang dihadiri tak kurang dari 850 jama'ah dari berbagai wilayah di Mojokerto. Pengajian umum berlangsung mulai pukul 18.00 sampai dengan 23.00 WIB.

Tampak hadir dalam acara Sema’an Al-Qur’an tersebut antara lain Muspika Mojoanyar, Tokoh Agama se- Kec. Mojoanyar,  Para Kyai, Perangkat Desa Jabon dan Sami’an Sami’at se- Kec. Mojoanyar. Dalam acara tersebut diisi tauziyah yang disampaikan oleh para kyai diantaranya KH. Imam Khambali dari Surabaya dan KH. Khusen Ilyas dari Mojokerto yang dalam ceramahnya mengajak Kaum Muslim untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, terlebih di Bulan Sya'ban dan menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan dengan hati gembira, serta mengajak untuk memperbanyak amalan di bulan Suci Ramadhan dengan membaca Kitab Suci Al-Qur'an.  (Dim/Pen)

0 komentar:

Posting Komentar