Hot!

Babinsa Jetis Hadiri Pengajian Umum Menyongsong Bulan Suci Ramadhan 1438 H

MOJOKERTO.         Bertempat di Mushola Al-Mustaqim Dusun Wates Desa Kupang Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto dilaksanakan acara Pengajian Umum dan Do’a Bersama dalam menyongsong Bulan Suci Ramadhan 1438 H, Sabtu Malam (06/05/17).


Acara tersebut menghadirkan Mubhalig/Pembicara Bpk. KH. Abd. Hafidz Muslih dari Mojokerto dan Bpk. KH Much. Imam Chambali dari surabaya dihadiri sekitar 200 orang yang terdiri dari Muspika Kecamatn Jetis, Alim Ulama Desa Kupang, Kepala Desa beserta Perangkat Desa Kupang, Babinsa Kupang Sertu Slamet Sugiharto, tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga Desa Kupang dan sekitarnya. Pukul 19.00 WIB acara diawali pembukaan dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an.

Sambutan Panitia kegiatan intinya mengucapkan Syukur Alhamdulillah dan rasa terima kasih atas dukungan materiil dan tenaga sehingga bisa diselenggarakannya acara ini di Mushola Al-Mustaqim Dusun Wates Desa Kupang. Kegiatan seperti ini sudah kita agendakan setiap tahunnya dan acara ini untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H serta mendo’akan Para Sesepuh dan Pejuang-Pejuang Islam.

Berikutnya Tauziyah disampaikan oleh KH. Abd. Hafidz Muslih dari Mojokerto dan Bpk. KH Much.Imam Chambali dari Surabaya dengan tema Menyongsong Bulan Suci Ramadhan 1438 H. Kegiatan berakhir pukul 23.55 WIB dengan tertib dan aman. (Dim/Pen).

0 komentar:

Posting Komentar