Hot!

Bati Tuud Koramil 0815/15 Bersama Sekcam Jatirejo Hadiri Seminar Hasil KKN UNESA

MOJOKERTO.         Danramil 0815/15 Jatirejo yang diwakili Bati Tuud Pelda Khudori Ardi bersama Camat Jatirejo yang diwakili Sekretaris Kecamatan Aminsun, S.IP., berkesempatan menghadiri Seminar Hasil KKN Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya (UNESA) Tahun 2017 Gelombang II di Balai Desa Sumengko Kec. Jatirejo Kabupaten Mojokerto.


Dalam sambutannya Sekretaris Kecamatan Aminsun, S.IP., menyampaikan bahwa setiap desa yang ada di wilayah Jatirejo mempunyai karakter, geografi, demografi, kondisi sosial termasuk hasil produk wilayah yang berbeda dan ini merupakan aset yang perlu dikembangkan.  Ke depan di Desa Jembul, Manting, Rejosari dan Sumberjati  akan dikembangkan menjadi daerah wisata yang akan dikemas dalam Program SEMAR IJO. Semoga materi pengetahuan yang didapat di lapangan selama kegiatan KKN menjadi berkah dan dapat dijadikan bekal untuk mengabdi kepada bangsa dan negara.  Ucapnya.

Sementara dari pihak Unesa, DR. Mutimatul Falidah menyampaikan, kegiatan KKN Unesa ini untuk pemberdayaan dan menggali potensi ekonomi, sosial budaya, agama dan lain-lain yang ada di wilayah Jatirejo.  Terima kasih atas kerja sama seluruh aparat yang ada di wilayah Jatirejo sehingga pelaksanaan KKN berlangsung aman sesuai rencana. Sebelum pamit, Tim Dosen dari Unesa juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama Mahasiswa Unesa melaksanakan kegiatan KKN  ada hal yang kurang berkenan di masyarakat Jatirejo.  Berikutnya dilaksanakan presentasi hasil pelaksanaan KKN oleh perwakilan mahasiswa Unesa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, tidak kurang dari 60 orang, antara lain : Tim Dosen dari Unesa / Dosen Pembimbing, Guntur Trimulyono S.Si., M.Sc, Perwakilan Kades dan Perangkat Desa se-Jatirejo dan Mahasiswa Peserta KKN. (Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar