Hot!

Danramil 0815/07 Jetis Bersinergi Dengan Forpimka Dalam Pembukaan Kegiatan Gerakan Nasional Pembelajaran Aku Anak Jujur

MOJOKERTO.     Pentingnya bersinergi antara aparatur pemerintahan dan instansi terkait dengan segenap komponen masyarakat yang ada di wilayah, seperti halnya yang dilakukan Forum Pimpinan Kecamatan Jetis (Forpimka) yang terdiri dari Camat Jetis Drs. Moch. Mali, MM., Kapolsek Jetis Kompol Siswoyo, SH., dan Danramil 0815/07 Jetis Kapten Inf Hari Subiyanto, kompak hadir dalam peluncuran kegiatan Gerakan Nasional Pembelajaran Aku Anak Jujur (GERNAS MANJUR) II, bertempat di Yayasan Pendidikan dan Sosial Al-Amin Dusun Kenongo Desa Mlirip Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Sabtu (20/05/2017) pukul 08.00 – 10.00 WIB.


Peluncuran Gerakan Nasional Pembelajaran Aku Anak Jujur (GERNAS MANJUR) II bersamaan dengan Akhirussanah Kelompok Bermain (PAUD) Tarbiyatul Athfal, mengusung tema "Melalui Penguatan Pendidikan Karakter Anak Usia Dini Kita Songsong Lahirnya Generasi  Cerdas Berintergritas".

Dalam sambutannya, Camat Jetis Drs. Moch. Malik, MM., menyampaikan bahwa harapan Pemerintah dengan Gerakan Nasional Manusia Jujur yang dimulai usia dini, ke depan generasi Indonesia yang akan datang akan menjadi manusia jujur cerdas dan berkarakter.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih 100 orang, antara lain Kepala UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Jetis Bambang, S.Pd., M.Pd., Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Jetis Ny. Moch. Malik, Pengurus Yayasan Pendidikan dan Sosial Al-Amin, Kepala Kelompok Bermain Tarbiyatul Athfal beserta Bunda PAUD, serta orang tua/wali murid KB Tarbiyatul Athfal.  (Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar