Hot!

Koramil 0815/06 Kemlagi Gelar Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial

MOJOKERTO.         Koramil 0815/06 Kemlagi Kodim 0815 Mojokerto menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial di Aula Makoramil 0815/06 Jalan Raya Kemlagi Desa Kemlagi Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto, Sabtu (20/05/2017) pukul 18.30 – 19.30 WIB.


Tidak kurang dari 70 orang hadir mengikuti kegiatan tersebut, antara lain Bati Tuud Ramil Kemlagi Peltu Ahmad Jainuri beserta para Bati Staf Koramil dan Babinsa serta Mitra Karib dari tiap-tiap desa Se-Kecamatan Kemlagi.

Kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI – Rakyat, ucap Danramil 0815/06 Kemlagi Kapten Inf Supriyanto dalam kata pembukanya.

Diselenggarakannya kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Mitra Karib yang sudah terbentuk sehingga akan lebih berdaya guna dan terarah dalam memperlancar kegiatan deteksi dini, cegah dini, lapor cepat dan  temu cepat. Tambah Danramil.

“Tentunya selain kerja sama yang sinergis antara instansi terkait dan segenap komponen masyarakat yang ada di wilayah, juga diperlukan peranserta masyarakat dalam menjaga dan memelihara stabilitas wilayah.  Tandasnya. (Penrem 082/CPYJ).


0 komentar:

Posting Komentar