Hot!

Danramil 0815/12 Ngoro Hadiri Wisuda Purna Siswa SMAN I Ngoro

MOJOKERTO.         Tak kurang dari 800 orang hadiri acara Wisuda Purna Siswa SMAN I Ngoro Angkatan Ke-16 Tahun Ajaran 2016/2017, tak terkecuali Danramil 0815/12 Ngoro Kapten Arh Teguh PW, S.Sos., bersama Forpimka Ngoro.   Acara Wisuda sejumlah 237 siswa berlangsung di halaman SMAN 1 Ngoro tersebut juga dihadiri oleh  Kepala Cabang Dinas Pendidikan Propinsi Jatim UPT SMA/SMK Kabupaten dan Kota Mojokerto,  Ketua Komite SMAN 1 Ngoro, Kades Kutogirang dan seluruh siswa siswi dan orang tua wali murid. Rabu (10/05/17)



Kasek SMAN 1 Ngoro, Rino Indaru Kusweni, S.Pd., M.Pd., dalam sambutannya mengucapkan selamat atas prestasi semua siswa Angkatan Ke-16 Tahun Ajaran 2016/2017 yang semuanya berhasil lulus. Tak lupa ucapan selamat kepada siswa-siswi yang berhasil diterima di Perguruan Tinggi Negeri melalui jalur undangan sebanyak 32 anak dan yang lainnya kami Do'a kan bisa diterima di Perguruan Tinggi sesuai yang diinginkan, bagi siswa-siswi yang tidak melanjutkan kuliah semoga bisa mendapat pekerjaan.  Lanjut Kasek, kelulusan ini adalah awal untuk menuju keberhasilan yang dicita-citakan maka dari itu terus belajar supaya tercapai yang diinginkan. Kepada Wali murid kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya dengan pihak sekolah sehingga Putra-Putrinya lulus semuanya.

Sementara itu Kepala Cabang Dinas Pendidikan Propinsi Jatim UPT SMA/SMK Kabupaten dan Kota Mojokerto, Drs. Arif Chamzah, MM., mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan Dewan  Guru atas bimbingannya sehingga anak didiknya bisa lulus 100 %. Dan juga kami ucapkan terima kasih kepada Ketua Komite beserta anggota dan para Wali Murid atas kerjasamanya dengan pihak Sekolah sehingga proses belajar mengajar bisa berjalan dengan baik. Kami merasa bangga dan kami ucapkan selamat kepada anak anak semua yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri melalui jalur undangan,  mudah-mudahan tahun depan bisa diterima lebih banyak lagi.   Selesai kegiatan wisuda dilanjutkan foto bersama. (Penrem 082/CPYJ)

0 komentar:

Posting Komentar