Hot!

DANREM 082/CPYJ: "PROXY WAR, MUSUH KITA BERSAMA"

MOJOKERTO.         Di  Aula Makorem 082/CPYJ, Rabu (10/5/2017) pagi, Danrem 082 Kolonel Kav.Gathut Setyo Utomo S.I.P. mengadakan Silaturahmi dengan Aparat Pemerintahan Se - Wilayah Korem 082 yang meliputi Kabupaten/Kota Kediri, Jombang, Kabupaten/Kota Mojokerto, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro .

Pada awal acara menyanyikan lagu Indonesia Raya,  yang Kemudian sambutan dari perwakilan Aparat Pemerintahan yang disampaikan oleh Ir. Koes Setyanti, Asisten I Kabupaten Kediri dengan membacakan sambutan Bupati Kediri dr.Hj.Hartini Sutrisno.MM. yang intinya menyampaikan terima  kasih kepada Danrem 082 yang telah mensinergikan  antar lembaga pemerintah daerah guna meningkatakan pembangunan di daerah masing - masing,  sehingga ke depan bisa dipertahankan dan ditingkatkan  demi pengabdian kepada masyarakat .
                                                                                                                          
Selaku tuan rumah, Kolonel Kav. Gathut Setyo Utomo S.I.P. juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bapak/Ibu memenuhi undangan kami " sebut Danrem 082 ". Dalam kesempatan ini, Danrem juga memberikan materi Proxy War. Dengan memperlihatkan gambaran  keadaan atau kondisi yang saat ini, terjadi dan kemungkinan  terjadi dimasa yang akan datang terhadap negara Indonesia.
Kita tidak bisa mengenal kawan ataupun mana lawan. Oleh Karena  itu kita sepakat bahwa Proxy War adalah musuh kita bersama " ajak Danrem ".
Hadir dalam kegiatan ini  Kasrem 082 Letkol Inf. Moch.Sulistyono, Para Dandim jajaran Korem 082, para Kasi Korem dan perwakilan dari  Pemerintah Daerah Se wilayah Korem 082/CPYJ.
Silaturahim Danrem 082/CPYJ bersama Aparat Pemerintahan Daerah se Wilayah Korem 082/CPYJ mengambil Tema " MELALUI KOMUNIKASI SOSIAL DENGAN APARAT PEMERINTAHAN KITA PELIHARA SENERGITAS GUNA MEMBANGUN MASYARAKAT INDONESIA YANG BERKARAKTER DENGAN BERLANDASKAN WAWASAN KEBANGSAAN DALAM RANGKA WUJUDKAN PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA” .  (Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar