Hot!

Koramil 0815-Gondang Gelar Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat

MOJOKERTO.         Dalam upaya mempererat silaturahim dan menyamakan visi misi dalam menyikapi kondisi wilayah, Koramil 0815/18 Gondang Kodim 0815 Mojokerto menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat bertempat di Aula Makoramil 0815/18 Gondang, Mojokerto, Sabtu (13/05/2017).   

Dalam acara bertema “Melalui Kegiatan Penyelenggaraan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat, Kita Tingkatkan Kemanunggalan TNI – Rakyat Dan Wawasan Kebangsaan Dalam Rangka Mewujudkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa”, dibuka oleh Danramil 0815/18 Gondang Kapten Inf Sumiarso serta dihadiri tidak kurang dari 82 orang, antara lain Para Bati Staf Koramil dan Perwakilan Toga, Tomas dan Toda serta Warga Binaan se-Wilayah Kecamatan Gondang.    
Kegiatan ini mengandung maksud selain untuk memperkokoh silaturahmi yang sudah terbangun selama ini, juga sebagai wahana untuk menyatukan visi misi atau pola sikap dalam menyikapi situasi kondisi wilayah.  Mengingat betapa pentingnya peranserta tokoh dalam membantu mewujudkan kondusifitas wilayah, sehingga acara ini dilangsungkan.  Lanjut Danramil, kegiatan komunikasi sosial ini merupakan program kerja dan anggaran dari Komando Atas yang harus ditindaklanjuti oleh Satuan Bawah, termasuk Koramil didalamnya. Ucap Danramil dalam kata pembukanya.
Untuk memberikan gambaran seputar situasi dan kondisi terkini, maka dalam kesempatan tersebut Danramil 0815/18 Gondang memberikan materi Proxy War yang mengupas tentang berbagai potensi ancaman dalam berbagai aspek berbangsa dan bernegara. Selain materi Proxy War, juga disampaikan materi Bela Negara dan Materi Bahaya Laten Komunis oleh Pelda Puguh dan Pelda Asikin.  Sebelum acara berakhir, Danramil berkesempatan memberikan cinderamata kepada peserta yang hadir,  selanjutnya ramah tamah. (Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar