Hot!

Babinsa Gebangsari – Ramil Jatirejo Ikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba

MOJOKERTO.    Babinsa Gebangsari Koramil 0815/15 Jatirejo Kodim 0815 Mojokerto Serma Bahrudin Yuslam, ikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba yang diselenggarakan oleh Polsek Jatirejo bertempat di Balai Desa Gebangsari Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto,  Sabtu (13/05/2017) pukul 09.00 sampai dengan 11.00 WIB.


Tidak kurang dari 80 orang hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Kades Gebangsari Sunyoto, Bhabinkamtibmas Gebangsari Brigadir Nanang, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Gebangsari Ny. Sunyoto beserta Pengurus dan Anggota PKK Desa Gebangsari selaku peserta sosialisasi.

Kanit Narkoba Polsek Jatirejo Aiptu Ali Sopyan, selaku pemateri dalam kegiatan sosialisasi tersebut  menyampaikan, saat ini penyalahgunaan dan peredaran Narkoba sudah memasuki ke semua elemen masyarakat, pejabat, artis, mahasiswa, pelajar bahkan anak-anak sekolah dasar, ibu rumah tangga dan kalangan lainnya.

Lanjutnya, banyak jenis Narkoba yang sudah masuk ke Indonesia antara lain heroin, ganja, sabu- sabu, ekstasi dan masih banyak jenis lainnya. Untuk itu, diharapkan ibu-ibu waspada dan membentengi keluarga agar tidak ada yang terlibat, baik sebagai pengedar maupun pengguna Narkoba, karena selain ancaman hukumannya sangat berat juga dampak yang ditimbulkannya terhadap kesehatan si pemakai/pengguna serta dampak sosial lainnya. 

Sebelum acara sosialisasi, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Gebangsari, Ny. Sunyoto, menyampaikan, ucapan terima kasih atas digelarnya sosialisasi Narkoba, untuk itu dirinya mengajak Ibu-Ibu untuk menyimak dengan seksama kiat-kiat dalam penanggulangan Narkoba sehingga keluarga kita dapat terhindar dari penyalahgunaan Narkoba.

Masih banyak hal positif yang dapat kita lakukan  seperti selama ini  dimana ibu-ibu PKK selaku motor penggerak pengembangan potensi UMKM Desa Gebangsari, sudah berhasil mengembangkan pembuatan kripik dari polo pendem terbukti Desa Gebangsari berhasil menyabet Juara 1 Lomba Cipta Menu dan Produk Unggulan se-wilayah Jatirejo. Ucapnya. (Dim/Pen).

0 komentar:

Posting Komentar