Hot!

Babinsa Desa Wotanmas Jedong Ikuti Safari Ramadhan Bersama Forpimka


 MOJOKERTO.         Kegiatan Safari Ramadhan selama bulan Ramadhan 1438 H yang dilakukan mulai Tingkat Forkopimda, Forpimka dan Tiga Pilar di Tingkat Desa berakhir pada Jum’at (16/06/2017) malam.


Seperti yang dilakukan Forpimka Kecamatan Ngoro, dalam menutup kegiatan Safari Ramadhan yang digelar di lima desa yakni Desa Srigading dengan Danramil 0815/12 Ngoro Kapten Arh Teguh PW. S.Sos., yang mewakili Unsur Forpimka, kemudian di Desa Manduro Manggunggajah dengan Camat Ngoro Muhammad Hidayat, SH., MM., dari Forpimka dan di Desa Wotanmas Jedong dihadiri Kapolsek Ngoro Kompol Khoirul Anam, SH., sebagai Unsur Fopimka sedangkan di Desa Kutogirang dan Desa Wonosari dihadiri masing-masing Staf dari Forpimka Ngoro.
                                                              
Tidak kurang dari 100 orang hadir dalam kegiatan safari ramadhan yang berlangsung di Masjid Sirojudin Dusun Jedong Kulon Desa Wotanmas Jedong, Jum’at (16/06) pukul 18.45 – 20.30 WIB, antara lain Kapolsek Ngoro Kompol Khoirul Anam, SH beserta Unsur Forpimka, KH. Muhammad Sholeh, Staf Kecamatan Ngoro, Pengurus MWCNU Ngoro.

Tampak pula Kades Wotanmas Jedong, Babinsa Wotanmas Jedong Serda Sumaji bersama Serda Sugeng, Bhabinkamtibmas Bripka Haris M, Perangkat Desa, Toga, Tomas, Toda serta Takmir Masjid dan Jama’ah Sholat Tarawih

Sambutannya, Takmir Masjid Sirojudin menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Forpimka Ngoro beserta Staf Kecamatan Ngoro dan Pngurus MWCNU Ngoro yang telah menyelenggarakan Safari Ramadhan sebagai wahana silaturahmi antara pejabat di tingkat kecamatan dengan sesama Muslim, semoga mendapat ridlo Allah SWT.

Sementara itu, Kapolsek Ngoro Kompol Khoirul Anam, SH., dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh Jama’ah dan warga agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, terlebih menjelang lebaran harus lebih ekstra.

Usai Shalat Tarawih diisi ceramah agama oleh KH. Muhammad Sholeh yang intinya untuk senantiasa menjaga hati, tingkatkan dalam beribadah terutama dalam bulan suci Ramadhan ini.  Acara ditutup dengan pembacaan do’a oleh KH. Muhammad Sholeh dilanjutkan ramah tamah.   (Dim/Pen).

0 komentar:

Posting Komentar